Follow Us

Korn Bikin TikTok Nyanyi Lagu 'I Want It That Way', Backstreet Boys: Ajarin Gue Menata Rambut dan Merias Wajah Dong!

Nada Aprillia - Rabu, 04 Mei 2022 | 13:42
Korn
Loudwire

Korn

HAI-ONLINE.COM – Beberapa waktu kebelakang, Korn menghibur para penggemarnya di TikTok dengan memposting klip mereka membawakan lagu ‘I Want It That Way’ oleh Backstreet Boys.

Grup musik nu metal ini memberikan judul pada video itu “I never wanna hear you say… ‘Worst Is On Its Way.’”

Video itupun mendapati tanggapan oleh salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter di lama TikToknya sendiri, dengan duet yang memperlihatkan Carter menggunakan wig dan eyeliner lalu menuliskan “bisakan seseorang tolong kasih tau gue cara menata rambut dan merias wajah?.”

Dilansir melalui artikel Loudwire, video yang diposting oleh Korn sendiri berasal dari proses rekaman video band asal Amerika Serikat ini untuk ‘Worst Is On Its Way’ dari album baru mereka Requiem’, yang dirilis pada bulan Februari dan menampilkan lagu-lagu populer seperti ‘Start the Healing’ dan ‘Forgotten’.

Baca Juga: 5 Fakta tentang JVKE, Remaja Nominator Grammy Award yang Berawal dari TikTok

Lo bisa nonton videonya yang memperlihatkan ikon nu metal ini menggunakan pakaian serba putih, mengingatkan pada Backstreet Boys dalam video ‘I Want It That Way’ dan sampul album mereka tahun 1999, Millennium. Album tersebut berhasil terjual 24 juta kopu di seluruh dunia, dengan video musik yang saat ini udah mengumpulkan lebih dari satu miliar penayangan di YouTube.

Pada video TikTok yang diposting, Korn terlihat mencoba meniru boyband populer Backstreet Boys, yang jelas banget kalo pakaian mereka memang jadi sebuah kebetulan yang lucu aja.

Baca Juga: Fenomena Lagu Tulus - 'Hati-hati di Jalan' Juga Ada di Tiktok, Total ada 300 Ribu Lebih Video Pake Lagu Ini

Alhasil video TikTok oleh Korn itu memberikan sebuah kelucuan bagi dunia rock, bahwa salah satu band rock paling gelap dan serius ini juga bisa bersenang-senang dengan lagu yang “nggak mereka banget” dalam proses mereka menggarap karya.

Korn sendiri bakal menjalankan tur untuk album Requiem bersama dengan Evanescence pada musim panas ini, yang mana terakhir kali mereka berdua juga pernah melakukan tur bareng pada tahun 2007.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest