Follow Us

Spin-off A Quiet Place, Day One Resmi Tayang 2023 Mendatang!

Tanya Audriatika - Rabu, 04 Mei 2022 | 11:02
A Quiet Place II
youtube.com

A Quiet Place II

HAI-ONLINE.COM - Film ketiga dari serial A Quiet Place: Day One garapan Paramount Pictures dikonfirmasi bakal tayang di layar lebar dengan mengisahkan hari pertama alien turun ke bumi, dilansir dari Entertainment Weekly melalui NME, Rabu (4/5/2022).

Dalam sekuelnya tahun lalu di A Quiet Place Part II, dikisahkan flashback ketika hari pertama di kota kecil yang ditinggali Lee (John Krasinski) dan Evelyn Abbott (Emily Blunt), dijatuhi sesuatu yang mirip dengan asteroid.

A Quiet Place: Day One ini berangkat dari ide Krasinski.

Film ketiga dari serial A Quiet Place ini akan disutradarai Michael Sarnoski (film Pig), setelah sutradara sebelumnya Jeff Nichols (film Mud, Midnight Special) keluar.

Spin-off A Quiet Place: Day One dijadwalkan akan tayang pada 22 September 2023 mendatang, lebih dulu dibanding A Quiet Place III.

Sekuel dari A Quiet Place Part II, A Quiet Place III rencananya bakal tayang pada 2025 mendatang, setelah diumumkan Februari tahun ini. Krasinski diharapkan bakal kembali jadi sutradaranya, dengan Scott Beck dan Jeff Nichols sebagai penulis.

Baca Juga: John Krasinski Bocorin Jadwal Rilis 'A Quiet Place Part III'

A Quiet Place Part II sukses di box office selama pandemi, dengan meraup $100 juta atau sekitar Rp1 triliun dalam penjualan tiketnya di Amerika Serikat selama 15 hari setelah dirilis. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest