Follow Us

The Nun 2 Resmi Digarap Sutradara Baru, Waktunya Valak Comeback ke Conjuring Universe

Tanya Audriatika - Jumat, 29 April 2022 | 06:05
The Nun
JoBlo

The Nun

HAI-ONLINE.COM - The Nun 2 baru saja temukan sutradara barunya, yakni Michael Chavez. Ia sebelumnya menyutradarai The Curse of La Llorona dan The Conjuring 3 untuk Warner Bros.

Film selanjutnya dari Conjuring Universe ada The Nun 2. Serial Conjuring tuh sangat menguntungkan buat Warner Bros. sejak penayangan film The Conjuring di bioskop pada 2013 lalu.

Dari situ penonton diberikan dua spin-off seperti Annabelle, dan The Nun. Sayangnya, The Nun nggak bersahabat baik dengan para penggemar atau pun kritikus. Tapi hal itu nggak menghambat film ini buat jadi film terlaris dalam Conjuring Universe.

Kata pertama soal The Nun 2 muncul pada April 2019, ketika produser Peter Safran mengatakan kalau sekuel ini nggak bisa dihindari, dan mereka sedang menggarap cerita yang “sangat menyenangkan”.

Belum ada banyak update soal The Nun 2 ini karena Warner Bros. lebih fokus pada seri film lain, seperti The Conjuring: The Devil Made Me Do it tahun lalu.

Penulisnya, Akela Cooper sedang menggarap naskahnya, dan belum diketahui apakah Tessa Farmiga atau pemeran lainnya akan kembali lagi.

Baru-baru ini, The Nun 2 resmi dikonfirmasi sebagai film Conjuring berikutnya, setelah cuplikannya ditayangkan perdana di CinemaCon di Las Vegas.

Baca Juga: Suka Valak, Bocah 3 Tahun Ini Minta Pesta Ulang Tahun Bertema The Nun

Melansir dari Bloody Disgusting dan Screen Rant, sudah dikonfirmasi kalau Warner Bros. dan New Line Cinema resmi mempekerjakan sutradara dari The Curse of La Llorona dan The Conjuring 3, si Michael Chaves ini untuk memimpin The Nun 2.

The Conjuring Universe sudah sukses secara finansial buat Warner Bros. dan New Line Cinema. Namun, serial ini berujung dengan kritik dalam beberapa tahun terakhir.

Dua film spin-off nya, The Nun dan Annabelle Comes Home nggak diterima baik di masyarakat, bahkan The Conjuring: The Devil Made Me Do It akhirnya jadi film dengan ulasan terburuk dari 3 seri lainnya.

Biarawati iblis Valak yang memulai debutnya di The Conjuring 2, merupakan karakter yang menarik, serta biarawati itu membuka pintu untuk sekuel. Namun, dengan respon yang kritis soal The Nun, sepertinya nggak perlu dilanjutkan lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest