Follow Us

Tayang Juni 2023, Begini Deskripsi dari Footages Terbaru The Flash di CinemaCon 2022

Tanya Audriatika - Rabu, 27 April 2022 | 18:00
The Flash (2023)
imdb.com

The Flash (2023)

HAI-ONLINE.COM - Setelah bertahun-tahun dalam pengerjaan, film The Flash akhirnya dalam perjalanan untuk menjadi kenyataan. Blockbuster satu ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas 2023 mendatang.

Film yang telah lama ditunggu-tunggu ini menyembunyikan banyak elemen, di luar cuplikan singkat yang dibagikan selama DC FanDome 2021 lalu.

Pada CinemaCon 2022 di Las Vegas diperlihatkan tampilan baru dari film tersebut, dan sementara cuplikannya belum dirilis ke publik, melansir dari Comicbook, berikut deskripsi footages nya.

Barry Allen terlihat gelisah. Dia sedang bekerja. Flash melakukan perjalanan kembali ke luar rumah masa kecilnya. Di kamarnya dulu, kilat biru berkedip di sekitar Barry. Dia melihat foto ibu dan ayah serta anaknya Barry.

‘Waktu memiliki pola. Itu bisa membantu menyampaikan momen tertentu kepada orang-orang tertentu…tertarik satu sama lain seperti magnet…’

Di Wayne Manor, kami melihat seseorang dengan rambut putih sebahu dari belakang. Dia membuka pintu rahasia untuk mengungkapkan tujuh Batsuits yang terpampang.

Baca Juga: 'The Flash' Bakal Jadi Penampilan Terakhirnya sebagai Batman, Ben Affleck: Mungkin Ini Adegan Favorit Gue

Di tempat lain, saat siang hari Flash memperlambat waktu dan berlari ke sisi gedung. Batfleck mengendarai sepeda kelelawar dan kejaran dengan mobil polisi.

Michael Shannon muncul sebagai Zod. Kostum Supergirl terlihat mirip dengan Henry Cavill. Keaton yang nggak bertopeng, berpakaian seperti Batman, dan berkata ‘Anda mau jadi gila? Mari gila bersama’.

Dia mengatakan ini kepada Barry, alternate Barry, dan Supergirl. Title card: THE FLASH. Keaton, yang sekarang memiliki rambut lebih pendek, memiliki versi upgrade dari 89 Batsuit dengan lambang kuning tebal.

The Flash akan dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen / The Flash, baik Ben Affleck dan Keaton sebagai Bruce Wayne / Batman, serta Sasha Calle sebagai Supergirl.

Nggak cuma itu, ada juga Kiersey Clemons sebagai Iris West, Ron Livingston sebagai Henry Allen, Maribel Verdu sebagai Nora Allen, Ian Loh sebagai Barry Allen muda, dan Saoirse-Monica Jackson dan Rudy Mancuso yang perannya belum diketahui sampai saat ini.

Kabarnya, film The Flash dijadwalkan akan tayang di bioskop 23 Juni 2023 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest