Follow Us

Kufaku Rilis Single Anyar Tepat di Malam Tahun Baru, Judulnya Bikin Viral

Bayu Galih Permana - Selasa, 31 Desember 2019 | 14:20
Kufaku Band
YouTube/TheKufaku

Kufaku Band

HAI-Online.com - Grup band asal Batam yang selama ini kerap dijadikan meme oleh netizen, Kufaku beberapa waktu belakangan kembali ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial karena hendak merilisi sebuah single baru.

Kepastian mengenai single anyar Kufaku ini sendiri didapat melalui postingan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka pada Sabtu (28/12) kemarin.

Dalam postingan yang hingga saat ini telah dibagikan dan disukai lebih dari 4 ribu kali tersebut, Kufaku mengabarkan bahwa mereka akan merilis single baru berjudul B*rak di Bakau.

Baca Juga: Hati2 di Internet Ada 10 Nama band yang Bikin Ngakak Abis

Band Kufaku saat ini
TWITTER/KUFAKUBAND1

Band Kufaku saat ini

Menariknya, lagu anyar tersebut bakalan mereka rilis melalui kanal YouTube TheKufaku, tepat di momen pergantian tahun malam nanti (1/1) pada jam 00.00 WIB.

Baca Juga: Viral Dugaan Kasus Kekerasan Seksual Mahasiswa Telkom University kepada Juniornya, Begini Tanggapan Pihak Kampus

"Halo...... Para pecinta KUFAKU Siapkan kuota internet anda di malam tahun baru ini 2020 jam 00:00 wib. Kita akan tayang premiere di channel youtube thekufaku Kita akan luncurkan single terbaru KUFAKU - B*RAK DI BAKAU," tulis Kufaku.

Sontak, postingan tersebut kemudian langsung mengundang beragam komentar netizen, di mana sobat Twitter terlihat memberikan tanggapan kocak terkait kabar peluncuran single baru Kufaku.

"2019 belom abis tapi kufaku sudah menyelamatkan 2020," - @BUTTERCUP12_.

"Mantap, langsung main di Soundrenaline," - @_mmajid.

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest