Follow Us

Gara-gara Tri Suaka, Duta Sheila On 7 Malah Trending No.1 Twitter. Ada Apa Sih?

Nada Aprillia - Senin, 25 April 2022 | 10:30
Duta Sheila On 7
Kompas

Duta Sheila On 7

HAI-ONLINE.COM – Lagi rame banget diperbincangkan video dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral karena mereka memparodikan gaya nyanyinya Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Banyak banget netizen yang ngerujak mereka karena ulahnya yang dianggap nggak banget terhadap senior dalam industri musik Indonesia ini.

Dilansir melalui Kompas, hal itu jadi topik yang hangat banget sampai dua cowok ini menayangkan permohonan maaf atas tindakan mereka itu. Karena ulah mereka, netizen nggak tinggal diam dan langsung mencari informasi terkait bak detektif. Hingga akhirnya terungkap satu hal yang nggak kalah ramenya.

Baca Juga: Ramai soal Andhika, Armand Maulana: Kangen Band Udah Cetak Miliaran

Kayak yang bisa lo lihat dari foto di bawah ini. Hal ini bikin gemes banyak orang lantaran riders atau permintaan tambahan mereka ini terlalu ngablu!

Tri Suaka
Twitter jawafess

Tri Suaka

Akhirnya hal itu menyeret nama Duta Sheila On 7 karena banyak yang membandingkan sikap ninggi-nya Tri Suaka dengan Duta dan personil Sheila On 7 yang nggak neko-neko. Lo bisa lihat di twitter, banyak banget netizen yang bersaksi tentang kerendahan hati Duta sampai-sampai jadi trending No.1 di twitter.

Baca Juga: Awalnya Laku Rp41 Miliar, NFT Tweet Pertama Pendiri Twitter Rugi Besar Pas Dijual Lagi, Cuma Laku 4 Juta!

Kayak thread yang diposting pada akun @jembercoret, di sini diceritakan bagaimana kesederhanaan dari band yang lahir di Yogyakarta ini saat diundang pada tahun 2017. Dijelaskan kalo Sheila On 7 datang mengendarai mobil, dan nggak kelihatan kayak artis, lebih mirip orang yang mau pergi piknik.

“Mas Duta hanya pakai kaus kutung (tanpa lengan) warna ijo sama sandalan jepit. Asli kayak orang lagi mau nongki,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Sheila On 7 Nggak Pernah Manggung Lagi Waktu Pandemi, Eross Candra: Banyak Problem, dan Memang Nggak Bisa

Yap! Emang Duta dan kawan-kawan Sheila On 7 begitu sukses menebar image baik mereka. Sehingga ada satu cuitan pada akun twitter @falla_adinda kalo itu adalah rezeki baik yang beneran Tuhan langsung yang kasih ke mereka.

Menurut lo gimana, sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest