Follow Us

Axel Andaviar, Anak Ovy /rif yang Ngefans Berat sama Drummer Bokapnya!

Reinaldy Royani - Sabtu, 23 April 2022 | 19:05
Musisi dan aktor Axel Andaviar
Instagram @axel.andaviar

Musisi dan aktor Axel Andaviar

HAI-ONLINE.COM - Sebagai anak rockstar yang super keren dan jago main gitar, Axel Andaviar malah memilih untuk memainkan instrumen yang berbeda dari sang Ayah.

Ketika Ovy dikenal sebagai gitaris band rock /rif, Axel lebih memilih untuk menjaga tempo dan rythm section dari band yaitu drummer.

Dalam wawancaranya dengan Buluk di Cabul (Catatan Si Buluk), Axel mengaku ia ada tiga album dari tiga band favoritnya yang dibeli saat ia masih duduk di bangku SD yaitu Cokelat, Dewa, dan /rif bahkan sebelum sang ayah bergabung di band rock asal Bandung itu.

Baca Juga: Karakter Gay di Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Penyebab Gagal Diputar di Arab Saudi

“Gue tuh beli album /rif yang ‘Loe Toe Ye’, gue beli Dewa, terus Cokelat,” ujar Axel.

Lalu Buluk bertanya mengenai kenapa Axel lebih tertarik ke drum daripada gitar mengingat ayahnya, Ovy adalah gitaris yang handal dan telah melanglang buana di dunia musik sejak tahun 90an.

“Gue emang suka banget sama Maggi (/rif) dari sebelum bokap masuk, gue ngelihat dia tuh kok drummer tuh keren ya jadinya, nggak cuma gitaris doang.

"Dulu gue ngelihat sosoknya Maggi itu dengn /rif yang full kostumnya dan segala macem, jadi buat anak-anak modelan seperti gue ini dia langsung mencolok, nah dari situ gue langsung kayak ‘gue harus main drum seperti dia’ gitu,” ujar drummer yang saat ini tergabung dalam Cokelat ini.

Drummer band /rif Maggi
Kompas

Drummer band /rif Maggi

Buluk dan Axel sepakat menyamakan sosok Maggi dengan drummer Motley Crue, Tommy Lee yang mirip secara style dan permainan. Lalu Axel menceritakan pengalaman pertamanya bertemu drummer idolanya itu di rumahnya.

Baca Juga: Alasan Aiu Ratna Cuti Hamil, Astrid Gantikan Frontwoman Sementara Cokelat

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest