Follow Us

McD Kenalkan Lagi Empat Figur 3D Pahlawan Wanita Indonesia di Hari Kartini 

Al Sobry - Kamis, 21 April 2022 | 13:10
Empat Figur 3D Pahlawan Wanita Indonesia dari McD

Empat Figur 3D Pahlawan Wanita Indonesia dari McD

HAI-Online.com - Melanjutkan seri mainan edukasi Pahlawan Nasional pada bulan November tahun lalu, McDonald's Indonesia kembali merilis koleksi spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia pada perayaan Hari Kartini.

Terdapat empat sosok Pahlawan Wanita Indonesia yang dihadirkab dalam mainan edukasi kali ini untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Paket Family Weekend di McD seluruh Indonesia.

Figur mainan edukasi pahlawan wanita Indonesja berikut kisahnya sudah bisa didapatkan mulai 15 April hingga 30 Juni 2022 secara gratis.

Kampanye Pahlawan Wanita Indonesia ini turut menjadi langkah McD dalam memberi apresiasi kepada para perempuan yang telah membangun bangsa. Maupun, mereka yang telah berkarya melalui profesi masing-masing.

Harapan yang ingin dicapai dari kampanye ini adalah mainan pahlawan Wanita Indonesia akan dapat menginspirasi para wanita Indonesia juga. Khususnya dalam berusaha mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Nah, untuk koleksi spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia yang dihadirkan McD kali ini adalah empat pahlawan wanita Indonesia yakni R.A Kartini, Nyi Ageng Serang, Maria Walanda Maramis dan Martha Christina Tiahahu.

Kode tersebut yang bakal mengarah kamu ke laman media streaming Youtube. Di mana kisah dari sosok Pahlawan Wanita imi dapat didengarkan di sana.

Menurut sejarawan Asep Kambali, hadirnya figur 3D dan akses cerita sejarah lewat teknologi QR dapat menjadi cara seru bagi generasi muda mengenal pahlawan mereka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest