Follow Us

Keren! Mahasiswi ITB Buat Poster Film Disney-Pixar, 'Turning Red'

Reinaldy Royani - Jumat, 22 April 2022 | 18:00
Poster film Disney Turning Red yang dibuat oleh mahasiswi ITB
Instagram Disney

Poster film Disney Turning Red yang dibuat oleh mahasiswi ITB

HAI-ONLINE.COM - Jika kita berbicara soal prestasi generasi muda Indonesia yang telah menembus kancah pasar internasional, pasti ada saja nama baru yang menorehkan karya cemerlang yang membanggakan Tanah Air.

Yang terbaru adalah mahasiswi asal Indonesia, Emmanuelle Elizabeth yang nggak main-main didapuk oleh Disney dan Pixar untuk menggarap poster film ‘Turning Red’ produksi mereka.

Emmanuelle Elizabeth adalah mahasiswi program studi Desain Komunikasi Visual (DKV), Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sejak kecil, Emma mengaku sangat mengagumi film-film dari Disney yang menjadi inspirasinya dalam berkarya sampai sekarang.

Akun Instagram resmi film ini, @pixarturningred mengunggah ilustrasi poster ‘Turning Red’ dan menyertakan kredit bertuliskan ‘Poster by: Emmanuelle Elizabeth’ pada deskripsinya.

“Salah satunya emang yang paling menginspirasiku itu film-film Disney yang udah jadi kesenanganku sejak kecil. Entah kenapa aku selalu merasa semangat banget buat hidup tiap abis nonton film Disney,” ujar Emmanuelle.

Baca Juga: Percy Jackson and the Olympians Series Perkenalkan Walker Scobell sebagai Cast Utama!

Memang kerja keras yang ikhlas nggak akan mengkhianati hasil sob! Buktinya, sejak dulu Emmanuelle sudah sering mengunggah karyanya ke Instagram.

Ketetapan hatinya inilah yang membuat Disney akhirnya menghubunginya untuk sebuah proyek mengerjakan poster film terbaru mereka ‘Turning Red’.

Film ini akan mengisahkan kehidupan remaja yang tengah berada dalam fase pencarian jati diri dan persahabatan yang erat. Hal ini membuat Emmanuelle merasa sangat relate dengan alur cerita film ini.

“Saat aku tau Disney minta aku untuk mengilustrasikan poster dari film Turning Red, aku sangat senang dan excited karena aku pribadi merasa sangat terhubung dengan filmnya,” ujar Emmanuelle bangga.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest