Follow Us

Waduh! Harry Maguire Dapat Ancaman Bom, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Reinaldy Royani - Jumat, 22 April 2022 | 08:02
Kapten Mancherster United, Harry Maguire
gettyimages: Mihael Regan

Kapten Mancherster United, Harry Maguire

HAI-ONLINE.COM - Bek tengah Manchester United, Harry Maguire menerima ancaman bom ke rumahnya pada hari Rabu lalu waktu Inggris.

Menurut investigasi kepolisian Chesire, Kapten MU ini sudah mendapatkan peringatan lewat email.

Melansir The Sun, pada Kamis siang pihak kepolisian mendatangi rumah Maguire dimana ia tinggal berama tunangannya, Fern Hawkins, dan kedua anak mereka.

“Dalam kurun waktu 24 jam, Harry mendapatkan ancaman serius ke rumah keluarganya. Dia sudah melaporkan ini ke pihak kepolisian yang sekarang tengah menyelidiki masalah ini. Keselamatan keluarga dan orang-orang di sekelilingnya sudah jelas merupakan prioritas nomor satu Harry.” ujar juru bicara Maguire.

Baca Juga: Wayne Rooney Ngaku Pernah Sengaja Injek Kaki John Terry Sampai Alas Kaki Bolong, FA Turun Tangan

Sementara, statement dari kepolisian Chesire menuliskan: “Pada Rabu 20 April, kepolisian Chesire dihubungi untuk melaporkan ancaman bom di alamat sekitaran Wilmslow. Belum ada evakuasi untuk saat ini, namun untuk tindakan berjaga-jaga anjing pelacak polisi telah mendatangi alamat TKP siang ini, Kamis 21 April untuk melakukan pencarian di taman dan area sekelilingnya.”

Maguire saat ini telah menjadi bulan-bulanan para fans di stadion dan platform media sosial dikarenakan performa buruknya untuk Manchester United musim ini.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular