Follow Us

Ello Jadi Vokalis Baru di Dewa 19, Begini Tanggapan Once Mekel

Reinaldy Royani - Selasa, 05 April 2022 | 16:56
Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel

Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel

HAI-ONLINE.COM - Dengan dirilisnya lagu ‘Juliette’ versi featuring Ello, Dewa 19 bisa dibilang sudah membuka pintu bagi Ello memasuki jajaran personel Dewa 19.

Meskipun Ahmad Dhani dan Ello pun mengakui kalau Dewa 19 tidak memiliki vokalis dan sekaligus memiliki empat vokalis yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan yang terbaru Ello.

Lantas bagaimana tanggapan pendahulu Ello, Once Mekel terkait bergabungnya Ello ke dalam band yang telah membesarkan namanya itu?

“Ya Ello itu luar biasa, dia punya kemampuan musikal yang bagus, suaranya juga bagus, dia juga punya kemampuan nyanyi lagu pop nggak cuman rock yang keras.” ujar vokalis yang identik dengan rambut gondrong ini.

Baca Juga: Selain Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Juga Akan Gelar Konser Akbar di 30 Kota

Pelantun lagu Dealova ini pun menambahkan bahwa untuk menjadi vokalis Dewa 19, dibutuhkan kemampuan untuk bisa menyanyikan lagu pop dan rock dengan porsi yang sama enaknya.

“Kalau untuk karakter sebenarnya Ello bisa pas-pas aja, dulu waktu saya gantiin Ari Lasso juga nggak pas-pas juga” tambah Once.

Ditanyai mengenai lagu-lagu Dewa 19 yang masih everlasting dan munculnya fans Once Mekel dan Dewa 19 generasi baru, Once mengucapkan rasa syukur kalau lagunya bisa diterima bahkan lintas generasi.

“Ya kita pastinya bersyukur setelah sekian lama, masih banyak yang ngeh kalau ini lagu Dewa, orang-orang masih mengapresiasi karya-karya Dewa, datang ke konser yang bahkan biaya mahal untuk melihat konser Dewa.” pungkas vokalis kedua Dewa 19, Once Mekel.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest