Follow Us

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot Bakalan Jadi The Evil Queen di Snow White Live-action!

Tanya Audriatika - Rabu, 20 April 2022 | 09:02
Gal Gadot sebagai Wonder Woman
Warner Bros.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman

HAI-ONLINE.COM - Siap-siap! Gal Gadot bakal menyanyi dan menari di Snow White live-action Disney yang rencananya akan hadir 2023 mendatang.

Ini menjadi debut Gal Gadot memerankan karakter antagonis sebagai Ratu Jahat, dan orang-orang udah nggak sabar melihat bintang Wonder Woman itu memerankan peran barunya menjadi jahat itu.

Saat diwawancarai Forbes, dilansir dari Comicbook, Selasa (19/4/2022), Gadot bercerita bahwa melepaskan diri sebagai orang jahat itu benar-benar bikin deg-degan. Akan ada banyak orang yang selalu terpatri di kepalanya saat melihat Gadot, teringat Diana Prince.

The Evil Queen alias si Ratu Jahat ini juga memberikan Gadot kesempatan untuk meregangkan pita suaranya, dan ini dinilai akan jadi film yang menarik saat diputar di bioskop nanti.

“I love it (tertawa)! Ini menyenangkan, bisa melakukan sesuatu hal yang beda,” ungkap nya.

Gadot mengaku ini hal baru baginya saat diminta untuk bernyanyi dan menari sekaligus memerankan karakter yang jahat. Dan ini akan menjadi film Disney pertamanya menjadi seorang penjahat.

Baca Juga: Wonder Woman 3: Chris Pine Bicara Kemungkinan Kembalinya Steve Trevor

“Saya sangat menikmati bekerja dengan semua orang yang terlibat, dengan Marc Webb (Sutradara), dan Marc Platt sebagai produser dan Disney, serta pastinya aktris Rachel Zegler. Ini jadi pengalaman yang luar biasa dan saya benar-benar menikmatinya, serta memerankan The Evil Queen yang sangat jahat ini pasti akan menarik,” jelas nya.

Fans udah nggak sabar melihat hasilnya.

Presiden Produksi Disney, Sean Bailey menjelaskan strategi mereka kepada Vulture.

"Kami diberi kesempatan luar biasa untuk menemukan apa yang kami inginkan sebagai tim live-action. Kami diberi banyak kebebasan untuk memikirkan semua itu," ucap Bailey.

Bailey berpikir jika Iron Man dan Thor dan Captain America adalah pahlawan super Marvel, maka mungkin Alice, Cinderella, Mowgli, dan Belle adalah pahlawan super Disney, dan Cruella dan Maleficent adalah penjahat supernya.

“Mungkin jika ada cara untuk menghubungkan kembali ketertarikan terhadap arti karakter itu bagi orang-orang, dengan cara yang menggunakan talent dan teknologi terbaik, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik. Rasanya sangat Disney, kalau bermain dengan keunggulan kompetitif label ini,” lanjutnya.

"Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah awal dari bakatnya," kata sutradara Marc Webb ketika Zegler terpilih.

Kekuatan, kecerdasan, dan optimisme Zegler akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kebahagiaan dalam dongeng klasik Disney ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest