Follow Us

Wonder Woman 3: Chris Pine Bicara Kemungkinan Kembalinya Steve Trevor

Tim Redaksi - Sabtu, 02 April 2022 | 09:05
Chris Pine, yang memerankan Steve Trevor dalam film Wonder Woman.
flickr.com

Chris Pine, yang memerankan Steve Trevor dalam film Wonder Woman.

HAI-ONLINE.COM - Wonder Woman udah jadi salah satu key corner dari dunia DC live-action, dengan interpretasi Gal Gadot tentang karakter yang melahirkan dua film solo dan setelan penampilan yang berbeda.

Dalam waktu dekat, Wonder Woman 3 akan kembali membawa Gadot dan sutradara Patty Jenkins untuk menyelesaikan trilogi sinematik mereka.

Salah satu pemain kunci dalam film solo adalah Steve Trevor (Chris Pine), kekasih Diana Prince yang muncul (dan meninggal) di Wonder Woman, dan dibangkitkan melalui cara ajaib di Wonder Woman 1984.

Dengan banyak detail seputar Wonder Woman 3 yang masih menjadi misteri, beberapa orang bertanya-tanya apakah Steve bisa kembali lagi.

Dalam sebuah wawancara baru dengan USA Today dilansir melalui comicbook, Kamis (31/03/2022), Pine membahas kemungkinan itu, dan tampaknya akan menutupinya untuk sementara waktu.

"Saya pikir Steve yang malang sudah mati, tapi saya berharap yang terbaik untuk mereka di Wonder Woman ketiga," jelas Pine.

Baca Juga: Sutradara Patty Jenkins Konfirmasi 'Wonder Woman 3' Lagi Dalam Pengembangan

Pine juga berbicara tentang hubungan kolaboratifnya dengan Jenkins, yang mencakup film Wonder Woman dan miniseries I Am The Night.

"Apa yang saya pelajari dari Patty adalah bahwa dia memiliki kepercayaan diri dalam membiarkan pendapatnya diketahui dan semangat kolaboratif dalam hal mendapatkan apa yang dia inginkan," ungkap Pine.

"Anda bekerja dengan sekelompok orang yang hebat di bidangnya masing-masing, jadi Anda harus memberi mereka ruang untuk melakukan apa yang mereka bisa," tambahnya.

Ini bakalan jadi menarik melihat apakah Steve memasukkan Wonder Woman 3 dalam beberapa kekuatan, terutama mengingat pengetahuan DC Comics yang ada.

Sementara Steve Trevor asli meninggal selama Zaman Perak di komik, versi karakternya pas masih dalam kehidupan Diana, baik berkat campur tangan dewa (dalam kasus Steve Howard, yang Eros ‘beroperasi’ di mayat Steve) atau multiverse (Steve Trevor dari Earth-270, yang muncul dalam komik Wonder Woman awal 1980-an).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest