Follow Us

Sutradara Patty Jenkins Konfirmasi 'Wonder Woman 3' Lagi Dalam Pengembangan

Ferry Budi Saputra - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:35
Gal Gadot sebagai Wonder Woman
Warner Bros.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman

HAI-Online.com - Mungkin kalian masih bertanya-tana kira-kira Wonder Woman 3 jadi dibikin atau nggak ya. Nah, terkait hal tersebut baru-baru ini Patty Jenkins mengumumkan kabar baru tentang film itu.

Berbicara di acara DC FanDome pada Sabtu (16/10/2021), Patty Jenkins mengonfirmasi bahwa film Wonder Woman ketiga masih dalam pengembangan.

Sutradara itu juga mengaku sangat bersemangat untuk menggarap proyek tersebut. Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan kalo Gal Gadot merasa sangat kecewa karena nggak bisa hadir untuk pengumuman tersebut.

Baca Juga: Review Halloween Kills: Balas Dendam Michael Myers Penuh Kebrutalan Tiada Henti

“Gal Gadot adalah orang tersibuk di dunia, sekarang dia harus mengurus tiga anak sekaligus syuting,” kata Patty Jenkins di acara DC FanDome.

Beberapa waktu lalu tepatnya bulan Desember 2020, Warner Bros. telah mengumumkan kabar tentang Wonder Woman 3 yang diketahui memang akan menceritakan kisah yang berkesinambungan dengan film sebelumnya.

Kepala perusahaan Warner Bros., Toby Emerrich menyatakan bahwa studio sudah mulai mempercepat film ketiganya itu. Dikabarkan film ini juga akan menjadi film terakhir dalam franchise Wonder Woman.

Baca Juga: Tonton Aksi Anya Taylor-Joy Bawain Lagu Klasik 60-an di Film Barunya, Last Night in Soho

Percepatan itu bukan tanpa alasan, Emerrich merujuk kesuksesan secara komersial pada film kedua, yang berhasil disaksikan hampir setengah dari semua pelanggan HBO Max di hari pertama rilis.

“Kami bekerja keras untuk perilisan Wonder Woman 1984, selanjutnya kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya dengan Wonder Women kami Gal Gadot dan Patty Jenkins yang akan kembali untuk mengakhiri trilogi yang sudah lama direncanakan,” katanya.

Berdasarkan pernyataan dari bos Warner Bros. tersebut dapat disimpulkan kalo film Wonder Woman 3 akan jadi film penutup dan kemungkinan akan tiba lebih cepat dari perkiraan penggemar. Menarik ditunggu.

Baca Juga: Jadwal Rilis Sejumlah Film Marvel Mundur, Apa Alasannya?

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest