Follow Us

Rayakan Hari Bumi, Ini 5 Fakta Project Laleilmanino Bersama Chicco Jericho, Sheila Dara dan HiVi!

Nada Aprillia - Selasa, 19 April 2022 | 21:05
Laleilmanino, Sheila Dara, HiVi!, Verena Puspawardani dan Christian Natalie
Dennie Ramon

Laleilmanino, Sheila Dara, HiVi!, Verena Puspawardani dan Christian Natalie

HAI-ONLINE.COM – Kegelisahan dari dampak perubahan iklim yang disaksikan oleh Trio Laleilmanino akhirnya dituangkan dalam single kolaborasi bertajuk ‘Dengar Alam Bernyanyi’.

Dalam single ini, Laleilmanino menggandeng Chicco Jerikho, HiVi! Dan Sheila Dara, serta melibatkan beberapa kalangan dalam mencari inspirasi, seperti Verena Puspawardani selaku Direktur Program Koaksi Indonesia dan Christian Natalie selaku Manager Program dari Hutan Itu Indonesia.

Nah, kali ini HAI bakal spill nih 5 fakta dibalik ‘Dengar Alam Bernyanyi’ buat lo!

Dilatar Belakangi Oleh Keresahan yang Sama

Semua yang terlibat dalam single kolaborasi ini (Laleilmanino, Chicco, HiVi! dan Sheila) sepakat bahwa bumi ini udah nggak sehat.

Banyak hal yang dirasakan kenapa kayaknya kita sebagai manusia ini udah seharusnya mulai melakukan tindakan pencegahan agar hal-hal buruk nggak terjadi di masa depan.

Baca Juga: Dere dan Tulus Ingin Masyarakat Lebih Sadar Pentingnya Menjaga Bumi

Chicco, HiVi!, dan Sheila sama-sama setuju dan merasa senang ketika mendapatkan tawaran untuk ikut dalam project Laleilmanino ini karena mereka merasa ini adalah hal yang sangat positif.

Alasan Laleilmanino Menggandeng Chicco, HiVi! dan Sheila

Nino mengungkapkan kalo mereka harus mengajak orang-orang yang punya suara kuat dalam project ini. Maka dari itu, Laleilmanino nggak cuma menggaet musisi saja.

Laleilmanino
Dennie Ramon

Laleilmanino

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest