Follow Us

Gercep, Trailer Season 3 Resmi Dirilis, Fans Demon Slayer Merapat!

Reinaldy Royani - Selasa, 19 April 2022 | 10:00
Poster terbaru Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc
YouTube

Poster terbaru Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc

HAI-ONLINE.COM - Trailer Demon Slayer Season 3 resmi dirilis! Pembunuh iblis kesayangan kita, Kamado Tanjiro mendapatkan misi baru menuju desa pembuat pedang yang akan dirangkum di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3, Swordsmith Village Arc!

Pada trailer resminya, diperlihatkan beberapa potongan scene anime ini dari musim pertama, film Mugen Train, dan season 2 lalu. Namun sebuah lembaran baru terbuka setelah itu, fans disuguhkan aksi para ahli pedang sedang membuat sebilah pedang dengan palu yang dihantamkan.

Arc yang berjudul asli Katanakaji no Sato-Hen ini akan mengadaptasi manga chapter 100 ini akan mengisahkan cerita Tanjiro yang pergi ke desa pembuat pedang dan bertemu pilar kabut dan pilar cinta, yaitu Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji!

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Resmi Diumumin, Bakal Ada Hashira Mist dan Love

Perjuangan mereka jelas nggak berhenti di pembuatan pedang saja, para Pemburu Iblis ini juga akan melawan iblis bulan atas ke 4 dan 5, Hantengu dan Gyokko yang super kuat!

Akankah perjalanan Tanjiro cs akan mulus? Atau menjadi lebih sulit dari sebelumnya? Pastinya patut kita tunggu aksi mereka dalam animasi yang sudah dijamin super keren di Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc tahun 2023!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest