Follow Us

7 Karakter Marvel Cinematic Universe Yang Dipastikan Nggak Bakal Muncul Lagi

Tanya Audriatika - Senin, 02 Mei 2022 | 18:35
Claudia Kim, pemeran Dr. Helen Cho di Avengers: Age of Ultron.
imdb.com

Claudia Kim, pemeran Dr. Helen Cho di Avengers: Age of Ultron.

HAI-ONLINE.COM - Marvel Cinematic Universe (MCU) terus berkembang dari tahun ke tahun. Mereka menceritakan kisah-kisah baru yang diisi dengan campuran wajah-wajah lama dan baru.

Sayangnya ada beberapa karakter yang udah nggak muncul lagi karena satu dan lain hal. Nah, HAI udah rangkum dari Buzzfeed nih, tujuh karakter MCU terkenal yang udah nggak muncul lagi di layar kaca:

  1. Doc Sampson (Ty Burrell) - The Incredible Hulk
Sebelum jadi Phil Dunphy di Modern Family, Ty Burrell meranin Doc Sampson di The Incredible Hulk. Sayangnya, pas Sampson punya masa depan yang cerah jadi superhero komik, kayaknya jadwalnya bentrok, makanya karakter Sampson nggak pernah muncul lagi di MCU.

  1. Liz (Laura Harrier) - Spider-Man: Homecoming
Salah satu karakter utama di Spider-Man: Homecoming, Lis, harus pindah setelah Ayahnya, Adrian Toomes ditangkap. Hal ini yang menjauhkannya dari sekuel Spider-Man dan penampilan Toomes di Spider-Verse Sony via Morbius. Ini mungkin yang membuat mereka absen permanen dari MCU.

  1. President Matthew Ellis (William Sadler) - Iron Man 3
Presiden pertama di MCU, Ellis, sebagian besar udah menjauh dari keterikatan politik di film-film berikutnya. Apakah ini petualangan keliling dunia di Captain America: Civil War atau muncul masalah di Black Widow dan Spider-Man: Far From Home.

  1. Jackson Norris (Scoot McNairy) - All Hail the King
Pas Shang Chi mengumumkan buat mengikat kembali the Ten Ring ke Marvel Cinematic Universe setelah Iron Man 3, penggemar penasaran apa orang dari One-Shot All Hail the King yang bakal menemukan jalan kembali ke MCU.

Lalu ketika Trevor Slattery balik ke persidangan, tentara bayaran Scoot McNairy yang menipu udah nggak keliatan lagi sejak debutnya.

Baca Juga: Ghost Rider Kembali di MCU? Nicolas Cage: Gue Belum Bisa Jawab

  1. Dr. Helen Cho (Claudia Kim) - Avengers: Age of Ultron
Karakter yang nggak bisa terpisahkan dari plot Age of Ultron, Dr. Cho pada dasarnya udah menghilang dari MCU, terlepas dari hubungannya dengan si Vision dan perekrutannya ke scientific wing dari Kampus Avengers, yang sekarang sudah hancur.

  1. Aleta Ogord (Michelle Yeoh) - Guardians of the Galaxy Vol. 2
Ketika Ravagers mungkin nggak secara terang-terangan ambil bagian dalam perang melawan Thanos di akhir Avengers: Endgame, orang-orang pasti bertanya-tanya apakah Aleta Ogord akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 3, mengingat sambutan hangat dari si mentor anggun Michelle Yeoh, Ying Nan di Shang Chi.

  1. W’Kabi (Daniel Kaluuya) - Black Panther
W’Kabi baru-baru ini menghadapi konsekuensi atas pengkhianatannya terhadap Wakanda di Black Panther 2018 dan belum diajak kembali di MCU sejak saat itu. Kaluuya juga dilaporkan nggak bakal balik ke Wakanda Forever. Selain itu, belum ada kabar tentang keterlibatan Kaluuya dengan seri Wakanda yang akan datang di Disney+. Jadi siapa tahu, W’Kabi bakal mewarnai MCU lagi. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest