Follow Us

Baru Sebulan Rilis, The Adam Project Jadi Film Terlaris Netflix ke 4!

Reinaldy Royani - Kamis, 14 April 2022 | 18:00
Poster film The Adam Project
Netflix

Poster film The Adam Project

HAI-ONLINE.COM - Film The Adam Project kini menempati urutan keempat dalam urutan film berbahasa Inggris paling populer di Netflix dengan total lebih dari 233 juta penonton dalam kurun waktu satu bulan saja.

The Adam Project mengambil setting di science fiction universe yang futuristic dimana seorang pilot bernama Adam (Ryan Reynolds) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan bertemu dengan versi muda dirinya (Walker Scobell).

Selain Reynolds dan Scobell, film ini juga dibintangi Mark Rufallo yang menjadi ayah Adam yang merupakan seorang dosen dan ilmuwan, Jennifer Garner sebagai ibu Adam, Zoe Saldana sebagai Laura, istri Adam, dan Catherine Keener sebagi bos Adam.

Baca Juga: Ryan Reynolds Jadi Aktor Pertama Dengan Tiga Film di Top 10 Netflix

Sebagai informasi, skrip untuk untuk The Adam Project sebenarnya sudah dibuat di tahun 2012 dan direncanakan untuk diperankan oleh Tom Cruise, namun di tahun 2020, film ini diambil alih oleh Netflix dengan Shawn Levy (Free Guy, Night at the Museum, Cheaper By the Dozen) sebagai sutradara dan produser.

Nah, Reynolds dan Levy juga pernah bekerja sama di Free Guy dan akan bertandem lagi di Deadpool 3 karena akan disutradarai Levy.

Melansir dari Deadline, The Adam Project telah dilihat lebih 223 juta pasang mata dalam waktu sebulan saja.

Saat ini hanya ada tiga film yang melebihi pencapaian The Adam Project adalah Red Notice (#1) (yang juga diperankan oleh Ryan Reynolds), Don’t Look Up (#2), and Bird Box (#3).

Selain itu, Reynolds juga membintangi film paling populer kesembilan Netflix, 6 Underground dan membuatnya menjadi aktor pertama yang menjadi cast pada tiga film di daftar Top 10 Netflix.

Baca Juga: Percy Jackson and the Olympians Series Perkenalkan Walker Scobell sebagai Cast Utama!

Sejak The Adam Project tayang selama satu bulan, akan sangat mungkin untuk film ini akan terus menanjak posisinya di Top 10 pda beberapa minggu lalu.

Ada kemungkinan juga jika bakal ada pemberitahuan untuk The Adam Project 2, well, let’s see!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest