Follow Us

Ryan Reynolds Jadi Aktor Pertama Dengan Tiga Film di Top 10 Netflix

Tim Redaksi - Kamis, 31 Maret 2022 | 11:05
Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth di Red Notice
Original Photo by Netflix

Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth di Red Notice

HAI-ONLINE.COM - Setelah debut The Adam Project yang sangat sukses, Ryan Reynolds telah menetapkan standar baru untuk film-film garapan Netflix. The Adam Project telah secara resmi menghadirkan salah satu dari 10 film debut terbesar dari semua film asli Netflix hingga saat ini.

Dan Reynolds menyumbang 3 dari 10 film tersebut, yang di mana ini membuat dirinya menjadi satu-satunya aktor yang memiliki lebih dari dua film dalam Top 10 sepanjang masa. Ketiga film tersebut yakni The Adam Project, Red Notice, dan 6 Underground.

Netflix mengukur kesuksesan debutnya dalam waktu 28 hari dari pertama kali judul filmnya muncul di layanan streaming tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter, The Adam Project saat ini duduk di posisi #7 dengan 209,7 juta jam dilihat, meskipun kemungkinan akan naik lebih tinggi pada saat masa opening (28 hari) berakhir.

The Adam Project adalah film ketiga Reynolds dalam daftar Top 10 debut. Red Notice, yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Gal Gadot, tetap menjadi debut film Netflix terbesar yang pernah ada dengan 364 juta jam dalam 28 hari pertama. Reynolds juga membintangi 6 Underground karya Michael Bay, yang ditonton 205,5 juta jam dalam openingnya.

Baca Juga: Ryan Reynolds: Deadpool 3 Bagikan Elemen Mengejutkan Bareng Spider-Man

Sebelum debut The Adam Project, Reynolds adalah salah satu dari dua bintang yang memiliki lebih dari satu film di daftar debut Netflix sepanjang masa. Sandra Bullock memiliki Bird Box di urutan ketiga secara keseluruhan dan The Unforgivable di urutan kelima.

"Saya tidak akan malu. Sebenarnya, saya selalu membuat film yang membangun koneksi dengan penonton," kata sutradara The Adam Project, Shawn Levy kepada The Hollywood Reporter, dilansir dari comicbook, Selasa (29/03/2022).

"Itu sangat berarti bagi Ryan dan saya. Saya tidak membuat program khusus. Saya membuat program mainstream. Memiliki Adam Project dan Stranger Things di formasi atas dari program yang paling banyak ditonton di Netflix adalah suatu kebanggaan," tambah Levy.

"Dengan ditonton ulang secara global dan tetap hidup di media sosial dengan energi berkelanjutan seperti itu adalah kejutan yang menggembirakan," pungkas Levy.

Berikut daftar 10 film debut terbesar original Netflix saat ini:

  1. Red Notice (364 juta jam)
  2. Don't Look Up (359.8 juta)
  3. Bird Box (282 juta)
  4. Extraction (231.3 juta)
  5. The Unforgivable (214.7 juta)
  6. The Irishman (214.6 juta)
  7. The Adam Project (209.7 juta)
  8. The Kissing Booth 2 (209.3 juta)
  9. 6 Underground (205.5 juta)
  10. Spenser Confidential (197.3 juta)
Dari 10 film di atas, ada film favorit lo gak?

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest