Follow Us

Andra Ramadhan Siap Rilis 'You're Not Alone' dalam Bentuk NFT

Reinaldy Royani - Rabu, 13 April 2022 | 09:00
Gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan
HAI

Gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan

HAI-ONLINE.COM – Sebagai musisi professional, selain harus memahami perkembangan pasar dan industri, mengikuti perkembangan zaman dan teknologi juga nggak kalah penting. Salah satunya yang dilakukan oleh gitaris handal asal Surabaya, Andra Ramadhan.

Setelah melanglang buana di blantika musik Indonesia bersama Dewa 19, Ahmad Band, dan Andra and the Backbone, kesaktian jari gitaris kalem ini jangan ditanya lagi. Ratusan lagu dan alunan gitar yang ampuh dari Andra Ramadhan sudah menemani penikmat musik selama 30 tahun.

Baca Juga: Yang Hobi Lari, Siap-siap Ikutan Indonesia International Marathon yang Bakal Digelar di Bali!

Walaupun sudah tiga dekade, gitaris kelahiran 1972 ini sama sekali nggak mengendurkan semangatnya dalam bermusik sob!

Bersama dengan musisi-musisi kenamaan lain seperti Titi DJ, Dewa Budjana, Indra Lesmana, dan masih banyak lagi, Andra tergabung dalam Netra Decentralized Music, platform sharing royalti musik berkonsep Non-Fungible Token alias NFT pertama di Asia.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Andra Punya Cara Berpikir yang Berbeda dengan Gitaris Lain di Indonesia

"Musisi harus naik level dalam terpaan pandemi Covid-19. Di dunia musik bergerak cepat mengikuti era digital, yang mana semua bergerak ke digitalisasi, blockchain, dunia metaverse," papar Setiawan Winarto selaku CEO Netra.

Gitaris Dewa 19 ini akan merilis lagu bertajuk ‘You’re Not Alone’ dalam bentuk NFT, dimana pendengar akan dapat memiliki lagu ini dan berbagi royalti bersama Andra Ramadhan. Lagu ini akan segera dirilis pada hari Kamis (14/4/2020).

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest