Follow Us

Sutradara Melodialog Puas Menggarap Film Pendek Musikal Karya Grup Padus Kelas Dunia

Al Sobry - Senin, 11 April 2022 | 12:09
Sutradara Melodialog

Sutradara Melodialog

HAI-Online.com — Batavia Madrigal Singers telah sukses menghadirkan karya film pendek musikal, Melodialog yang menginspirasi penonton dalam mewujudkan impian.

Sudah tayang sejak bulan lalu (25/3/2022) lalu, film yang disutradarai Adriano Rudiman ini telah menghibur hampir satu setengah juta penonton melalui kanal Youtube Batavia Madrigal Singers.

Film berdurasi sekitar 40 menit menyoroti kehidupan seorang cowok karyawan warehouse inventory dengan kompleksitas pergelutannya meraih impian. Dari film Melodialog ini, ada pesan bahwa impian, apa pun bentuknya, layak diperjuangkan.

Sebelum Melodialog, Adriano Rudiman berhasil memukau para penonton melalui drama musikal broadway arahannya, The Last Five Years. Kesuksesan yang sama nampaknya kini berhasil diraihnya kembali, sebab dirinya mengaku puas dengan hasil akhir film Melodialog.

Baca Juga: Sosok Villain di Film Thor Terbaru, Ini Dia Gorr, Pembunuh Para Dewa!

“Apa yang dikonsepkan dapat dieksekusi dengan sesuai.” Tutur Adriano pada gala premier Melodialog di Epicentrum XXI bulan lalu.

Dalam wawancara lain, ia membagikan upayanya membuat film yang begitu mirip dengan drama musikal tanpa meninggalkan sekat.

Seperti tidak ingin dibatasi, ia berharap penonton pun dapat mengembangkan imajinasi sendiri melalui film dengan rasa teater musikal yang ia persembahkan.

"Itulah yang membedakan film drama musikal Melodialog dengan film lain pada umumnya," katanya lagi.

Karya ini juga menarik perhatian penonton, Angel L misalnya mengaku puas dengan keseluruhan filmnya.

"Dari awal, kelihatan filmnya menarik. Pengambilan filmnya pas banget, jadi terus betah nonton deh. Happy anniversary untuk Batavia Madrigal Singers!” tulis Angel L pada kolom komentar film Melodialog.

Baca Juga: Angkat Sosok Ismail Marzuki, Indonesia Kaya Buka Audisi Online Mentjari Bang Maing dan Djoewita

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest