Follow Us

Mark Tremonti Konfirmasi Alter Bridge akan Mulai Rekaman Album Baru

Reinaldy Royani - Sabtu, 09 April 2022 | 03:05
Myles Kennedy (kiri) dan Mark Tremonti dari band Alter Bridge
HAI

Myles Kennedy (kiri) dan Mark Tremonti dari band Alter Bridge

“Gue baru aja balik dari rur bareng Tremonti (proyek solo Mark) sekitar minggu lalu. Gue punya separuh hari libur dan pergi ke studio bareng Alter Bridge. Kita sedang proses pra produjsi sekarang,” terang Mark.

Nggak pake lama, Mark berkata bahwa proses rekaman drum untuk album ini akan dimulai kira-kira empat hari sampai seminggu lagi.

“Abis sesi tracking drum, gue bakal tur lagi ke Eropa tanggal 27 Mei sampai 3 Juli. Dan kita lihat aja apa yang bakal terjadi.”

Baca Juga: Slash Umumkan Album Terbaru Bareng Myles Kennedy & The Conspirators

Bulan Maret lalu, vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy juga memberi isyarat album baru band ini yang akan menjadi lanjutan dari album ‘Walk the Sky’ di tahun 2019.

“Gue paham kalau Mark lagi menggebu-gebu sekarang. Gue rasa album baru Alter Bridge bisa keluar di akhir tahun ini atau awal tahun depan,” papar vokalis yang juga menggawangi proyek bersama Slash ini.

Myles juga menambahkan kalau dirinya harus mengisi ulang daya kreatifitasnya sebagai penulis lagu, karena ia harus memikirkan album solo keduanya dan album baru Alter Bridge.

Alter Bridge terakhir merilis karya pada EP ‘Walk the Sky 2.0’ yang berisikan versi live dari beberapa hits mereka bersamaan dengan lagu ‘Last Rites’ yang sepenuhnya digarap selama lockdown pandemi COVID-19 Nopember 2020 lalu via Napalm Records.

Sementara itu, Myles Kennedy baru saja merilis album solonya bertajuk ‘The Idles of March’ bulan Mei tahun lalu. Sementara itu, Mark Tremonti juga tengah disibukkan dengan perilisan album solonya ‘Marching in Time’ di bulan September.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular