Follow Us

Box Office: 'Morbius' Dorong Saham ke Posisi No. 1 dengan Raup $38 Juta Lebih

Tim Redaksi - Minggu, 03 April 2022 | 19:01
Morbius (2022)
imdb.com

Morbius (2022)

HAI.ONLINE.COM - Morbius dari Columbia Pictures yang dibintangi Jared Leto, menancapkan giginya ke posisi teratas box office domestik dengan projected opening akhir pekan antara $38 juta dan $41 juta dari 4.268 lokasi.

Itu angka pembuka yang cukup moderat untuk sebuah film yang diadaptasi dari komik Marvel.

"Morbius," entri terbaru di studio Sony Pictures Universe of Marvel Characters (yang juga mencakup dua film "Venom" karya Tom Hardy dan "Kraven the Hunter" yang akan datang), menghasilkan $17,1 juta pada hari pembukaannya di box office domestik, angka yang mencakup $ 5,7 juta yang sehat dalam pratinjau hari Kamis.

Baca Juga: Setelah Bruce Willis, Jim Carrey Ngaku Mau Pensiun Juga dari Akting

Dengan anggaran produksi $75 juta, "Morbius" adalah investasi finansial yang kurang mengesankan bagi Sony daripada tontonan aksi buku komik biasa.

Namun, film ini terhambat oleh banyak penundaan rilis teater karena COVID-19, hingga April 2022 setelah awalnya akan ditayangkan untuk Juli 2020.

Reschedule itu kemungkinan menyebabkan banyak reboot pemasaran yang membuat "Morbius" sedikit lebih mahal.

Morbius harus melakukan beberapa penangguhan yang layak untuk mengamankan dirinya sebagai kemenangan finansial bagi Sony.

Film Marvel benar-benar dirusak oleh para kritikus dengan menghasilkan skor 17 persen yang suram di Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Sutradara Morbius: Adegan Bareng Vulture Michael Keaton Ada yang Dihapus

Terlebih lagi, dilansir dari Variety, Sabtu (2/4/2022), film tersebut mendapatkan peringkat Cinema Score “C+”, yang menunjukkan bahwa “Morbius” tidak meninggalkan banyak kesan pada khalayak umum.

Selain itu, sialnya "Morbius" adalah bulan depan akan ada cukup banyak persaingan muncul di multiplex, termasuk tontonan retro-action dari Universal "Ambulance," sekuel dari Paramount "Sonic the Hedgehog 2" dan Warner Bros. Serta "Harry Potter” spin-off “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular