Follow Us

Trailer Pertama Film Live-Action 'Sonic The Hedgehog', Ada Jim Carrey sebagai Doctor Eggman

Ricky Nugraha - Rabu, 01 Mei 2019 | 12:00
Trailer 'Sonic the Hedgehog
Paramount Pictures

Trailer 'Sonic the Hedgehog

HAI-online.com - Setelah sejumlah teaser dan bocoran yang muncul beberapa waktu lalu, Paramount Pictures akhirnya merilis trailer pertama dari film live-action Sonic The Hedgehog.

Disutradarai oleh Jeff Fowler (Gopher Broke) dan diproduseri oleh Tim Miller (Deadpool), Sonic the Hedgehog akan menampilkan kisah karakter berwarna biru ini saat menjalani petualangan besar pertamanya di dunia nyata dengan kemampuan berlari cepatnya.

Karakter Sonic sendiri akan diisi suaranya oleh Ben Schwartz, alumni serial Parks & Rec, lalu James Marsden akan berperan sebagai Sheriff Tom Wachowski, partner manusia Sonic yang bertemu secara nggak sengaja.

Aktor senior Jim Carrey juga akan berperan di film ini sebagai karakter villain, ilmuwan gila Dr. Ivo Robotnik atau yang dikenal juga sebagai Doctor Eggman, lengkap dengan kacamata dan kumisnya yang ikonik.

Baca Juga : Warner Bros. Resmi Sebut Fantastic Beast 3 Bakal Tayang 2021

Karakter Sonic dalam film ini sebelumnya mendapat kritikan karena wujud CGI-nya yang aneh dan nggak proporsional, belum lagi tampilannya yang agak berbeda dengan karakter aslinya.

Bahkan, Yuki Naja sang kreator Sonic juga memberikan kritik terhadap film ini.

"Apakah ini film Sonic? Aku rasa penting untuk melihat keseluruhan visual tubuh Sonic dari kepala, tubuh, dan perut. Apakah kau tak merasa kurang proporsional?" tulis Yuki lewat akun Twitter miliknya.

Nah, apakah nanti film ini akan mendapat respon yang bagus terlepas dari kritikan terhadap karakternya? Kita lihat aja nanti saat rilis di bioskop tanggal 8 November mendatang.

Sementara itu, cek dulu nih trailernya di bawah ini sob!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest