Follow Us

Viral, Tamu Pesta Pernikahan di Nigeria Headbang Pakai Lagu System Of A Down

Bagas Rahadian - Minggu, 21 Juni 2020 | 16:00
Pernikahan di Nigeria yang pesta pake lagu System of a Down
YouTube

Pernikahan di Nigeria yang pesta pake lagu System of a Down

HAI-Online.com - Para tamu dalam sebuah acara pernikahan di Nigeria kayaknya patut untuk dinobatkan sebagai rombongan hadirin paling metal yang pernah terekam kamera dan disaksikan masyarakat dunia maya.

Sebab, dalam video viral belum lama ini, tampak sebuah pemandangan unik dalam sebuah acara yang rumornya merupakan pesta pernikahan di Nigeria di mana para tamunya berpesta liar sambil diiringi musik cadas.

Pesta pernikahan yang kita tahu sejauh ini adalah di mana para tamu bersikap wajar dengan musik yang diputar cenderung pelan dan romantis.

Baca Juga: Balik ke Pop Punk Era Jadul, New Found Glory Rilis Album Baru 'Forever + Ever x Infinity'

Namun, di pesta pernikahan ini, para tamu justru tampak jejingkrangan dan bahkan headbang dengan diiringi lagu Toxicity milik band metal System Of A Down, dan Final Episode dari Asking Alexandria!

Setelah video tersebut trending di Twitter, frontman System Of A Down, Serj Tankian, tampak ikutan merespon video tersebut dan menuliskan, "sangat mengagumkan."

Sementara, gitaris dari sejumlah band rock, Tom Morello, juga terlihat ikut mengomentari video aksi gokil para tamu kondangan di Nigeria tersebut.

"Ada harapan!!" kata Tom.

Kayaknya harus lebih banyak pesta pernikahan kayak gini ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest