Follow Us

Daniel Radcliffe Ngaku Bosen Denger Opini Orang Lain Soal Will Smith Nampar Chris Rock

Tim Redaksi - Jumat, 01 April 2022 | 15:10
Daniel Radcliffe
Lionsgate

Daniel Radcliffe

HAI.ONLINE.COM - Tragedi Will Smith nampar Chris Rock di Oscar kemarin emang nggak ada habisnya buat dikritik.

Nggak sedikit dari kalangan artis yang berusaha mengkomentari kejadian tersebut.

Kalo kejadiannya di Indonesia, pasti Lesti udah ikut dimintain tanggapannya nih, hehehe.

Tapi buat bintang Harry Potter Daniel Radcliffe, ia justru menolak untuk mengkomentari tragedi The Oscar Slap. Hal ini dia sampaikan ketika dia muncul di acara pagi Inggris untuk mempromosikan film barunya "The Lost City", Kamis pagi (31/03/2022), dilansir dari Variety.

“Saya sudah sangat bosan mendengar pendapat orang tentang hal itu sehingga saya tidak ingin ada pendapat lain yang menambahkannya,” katanya kepada pembawa acara “Good Morning Britain” Susanna Reid dan Ben Shephard soal pertengkaran antara Will Smith dan Chris Rock di Oscar pada Minggu malam.

Dia ingat, mau bagaimanapun, bagaimana rasanya ketika duduk saat malam penghargaan lalu pembawa acara membuat lelucon dengan mengorbankan dirinya.

“Ketika kamu melakukan sesuatu hal yang childish, kamu tidak pernah yakin apakah lelucon itu dari kamu atau justru kamulah sasaran lelucon itu,” kata Radcliffe.

“Lalu kalian jadi kayak ‘’ll just keep smiling and laughing and maybe it’ll end soon,'” tambahnya.

Baca Juga: The Lost City Duduki Peringkat Top di Box Office, Kalahkan The Batman

Dan ditanya apakah dia telah mengirim pesan teks kepada lawan mainnya di Harry Potter, Kenneth Branagh tentang memenangkan Oscar pertamanya (untuk skenario asli terbaik) akhir pekan lalu, Radcliffe mengakui bahwa dia tidak memiliki nomornya.

"Tidak, saya tidak punya nomornya, apakah itu hal yang buruk untuk diakui?" Radcliffe menjawab.

Radcliffe juga berbicara tentang pembuatan film "The Lost City" di Republik Dominika bersama Channing Tatum dan Sandra Bullock. Ia mengungkapkan bahwa Tatum adalah "pria terbaik di dunia."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest