Follow Us

Ubah Stres Jadi Fresh, Yuk Self Healing Pakai Ini...

Al Sobry - Selasa, 29 Maret 2022 | 12:10
dr. Bram Pradikta. Sp.OG, bilang cowok cewek sangat rentan mengalami stres.

dr. Bram Pradikta. Sp.OG, bilang cowok cewek sangat rentan mengalami stres.

Berbicara soal pemilihan pembalut, Sandra Napis, Brand Manager Softex Natural Cool kasih rekomendasi kamu untuk memilih pembalut yang mengandung dua ekstrak alamiah berkekuatan healing yaitu daun mint dan daun sirih.

Baca Juga: Review Moon Knight: Paket Horor, Misteri, Mistis, Sejarah, dan Komedi ala Marvel

Daun mint ini dipilih untuk menjadi kandungan yang dapat memberikan sensasi dingin alami dan mencegah lembab.

Sedangkan ekstra daun sirih berperan sebagai antiseptik alami yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mencegah bau.

Biat dapat pengalaman healingnya, acara ini nggak cuma menggelar talkshow yang kaya manfaat itu, namun pengunjung bisa juga seru-seruan belajar dan membuat resin trays, yaitu kerajinan tangan yang terbuat dari resin, suatu bahan yang berasal dari getah tanaman bersifat cair atau kental yang dapat mengeras pada keadaan tertentu.

Nah di momen itulah, pengunjung bisa membuat berbagai macam bentuk benda yang disukai seperti pot, bola atau apa saja yang bisa kamu bawa pulang, ini jafi salah satu sarana self healing juga lho!

Nggak cuma itu aja, fitur healing lainnya di acara ini adalah dekorasi yang memanjakan mata, lengkap dengan photo booth yang cool banget.

Disini, semua yang hadir bisa berselfie ria, mengabadikan cerita dan pengalaman, yang bisa kamu bagikan di social media atau sekedar buat koleksi pribadi.

Terkadang healing itu nggak harus ke jauh, cari sesuatu yang dekat dan segar pun bisa dilakukan untuk sekadar refreshing dan rili ketegangan kamu meski sesaat. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular