Follow Us

Bruce Willis Umumkan Rehat dari Dunia Akting Setelah Diagnosis Afasia

Tim Redaksi - Kamis, 31 Maret 2022 | 14:35
Bruce Willis
NME

Bruce Willis

HAI-ONLINE.COM - Keluarga Bruce Willis telah mengumumkan kalo aktor senior tersebut bakalan pensiun berakting setelah didiagnosis menderita afasia.

Afasia, kondisi di mana adanya gangguan berbicara yang biasanya terjadi setelah stroke atau cedera otak, secara signifikan mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berkomunikasi.

Anggota keluarga Willis memposting pernyataan ke media sosial – termasuk anak sulungnya Rumer, Scout, Tallulah dan ibu mereka Demi Moore, serta Evelyn, Mabel dan ibu mereka, Emma Heming Willis – menyampaikan kabar bahwa pria berusia 67 tahun itu tidak akan mengambil peran akting dulu.

"Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya," tulis pernyataan itu.

“Maka dari itu dengan banyak pertimbangan, Bruce mundur dari karier yang sangat berarti baginya,” lanjutnya.

"Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan dari kalian tanpa henti," lanjut pernyataan itu.

Baca Juga: The Beast Ngamuk dalam Trailer Terbaru Film 'Glass', Seru Deh!

“Kami melalui ini sebagai keluarga yang kuat, dan ingin mengajak penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi kalian, seperti yang kalian lakukan padanya. Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Live it up’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu," lanjutnya.

Simak pernyataan lengkap dari Rumer Willis di bawah ini.

Karier akting Willis dimulai pada akhir 80-an dengan serial ABC Moonlighting dan (yang patut diingat) penampilannya sebagai John McClane dalam Die Hard (1988) dan sekuel-sekuel berikutnya. Lebih dari empat dekade di layar, film Willis telah meraup lebih dari £4 miliar di seluruh dunia dan membuatnya mendapatkan lima nominasi Golden Globe, termasuk satu kemenangan untuk Moonlighting.

Jared Gilman, yang membintangi bersama Willis di Moonrise Kingdom, mengatakan dia "berharap rumor itu tidak benar," sementara Seth Green mengatakan dia "sangat mencintai" aktor tersebut.

Prekuel Die Hard berjudul McClane telah lama disebut-sebut – sejak 2015 – meskipun dikonfirmasi oleh produser Lorenzo di Bonaventura tahun lalu bahwa itu tidak akan dilanjutkan.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest