Follow Us

The Beast Ngamuk dalam Trailer Terbaru Film 'Glass', Seru Deh!

HAI Internship - Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:59
Samuel L Jackson, James McAvoy, dan Bruce Willis
Universal Pictures

Samuel L Jackson, James McAvoy, dan Bruce Willis

HAI-Online.com - Trailer terbaru film 'Glass' arahan M. Night Shyamalan baru aja dirilis kemarin. Di dalam trailer terbarunya ini, banyak bocoran-bocoran seru soal film Glass nantinya yang bikin makin penasaran.

Seperti yang lo tahu, film 'Glass' adalah sekuel buat dua film Shyamalan sebelumnya, 'Unbreakable' dan 'Split'. Setelah 'Unbreakable' (2000) jadi film cult yang dipuja banyak penggemar film super hero, dan disusul sama 'Split' (2016) yang sukses baik di ranah kritikus maupun pasar, kayaknya nggak heran deh kalo proyek 'Glass' ini jadi ditunggu-tunggu banget.

Dalam trailer ini, kita bisa ngeliat ketiga tokoh utama yaitu Elijah Price atau yang kita kenal dengan nama Mr. Glass (Samuel L. Jackson) yang dirawat secara ketat di sebuah institusi mental.

Kemudian, Kevin Wendell Crumb/The Beast (James McAvoy) dan David Dunn/The Overseer (Bruce Willis) dirawat di sana juga.

Baca Juga : Film Live Action Aladdin Rilis Teaser Perdana, Nih Penampakannya!

Mereka bertiga ada di bawah pengawasan Dr. Ellie Staple (Sarah Paulson), yang khusus mempelajari kasus semacam ini. Di mana para pasien percaya kalo mereka punya kekuatan super. Tapi, semua berubah pas Mr. Glass gabung sama The Beast dan mereka berdua kerja sama buat kabur dari institusi tersebut.

Kejadian ini membuat David Dunn ngerasa bahwa dirinya berkewajiban buat mencegah kehancuran yang bakal diperbuat sama Glass dan The Beast. Dan akhirnya dia bisa meraih potensinya yang paling kuat dan kemudian berusaha menghentikan mereka.

Dalam trailer, The Beast-nya Kevin diperlihatkan bener-bener ngamuk dan merusak banyak orang dan tempat. Sosok The Beast yang bikin Kevin terlihat besar, kuat, dan kejam, beneran bikin HAI merinding, sob.

Dengan nama besar dan fanbase yang kuat di belakang film prekuelnya, kayaknya sih 'Glass' bakal jadi film yang patut buat dinantikan, sob.

Apalagi Shyamalan suka ngasih twist yang rada ngehe dalam filmnya. Dibintangi sama Samuel L. Jackson, Bruce Willis, dan James McAvoy, film 'Glass' bakalan tayang tanggal 18 Januari 2019 mendatang.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular