Follow Us

Nabung Aset Crypto Stablecoin di Pintu Earn Tawarkan Untung 15 Persen APY Khusus Periode Maret

Al Sobry - Selasa, 22 Maret 2022 | 10:35
Serunya main Investasi selagi muda

Serunya main Investasi selagi muda

HAI-Online.ckm – Jika belanja kita bakal merasa untung kalo dapat cashback, tapi uang yang sudah dipakai/ditukar dengan barang nggak bisa dikembalikan lagi. Iya dong?

Mirip tapi nggak sama dengan investasi? Kamu bisa tetap dapetin untungnya, namun sewaktu-waktu modal yang ditanam itu bisa juga dijual (diuangkan) sesuai dengan nilai terbarunya.

Nah, PT Pintu Kemana Saja yang juga dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menawarkan keuntungan 15 persen ke penggunanya hanya di bulan Maret 2022 ini.

Baca Juga: Makan Ayam Dapet Cuan, Moon Chicken by Hangry x Aplikasi PINTU Tawarkan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin

Bagi pengguna PINTU yang menyimpan aset crypto USDT (Tether) atau USDC di fitur Pintu Earn akan mendapatkan imbalan 15 persen Annual Percentage Yield (APY) atau tiap jamnya aset crypto akan bertambah sebesar 0.00159547%.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan program ini merupakan hal yang dinantikan pengguna baru di bulan ini.

Nggak heran, pihaknya selalu memantau dan mengumpulkan segala saran dan kritik yang diberikan agar selalu dapat meningkatkan dan memberikan inovasi serta pelayanan terbaik bagi pengguna aplikasinya.

"Untuk itu di bulan Maret ini kami adakan program khusus bagi pengguna PINTU guna memaksimalkan aset crypto mereka di fitur Pintu Earn, kami berikan imbalan maksimal 15 persen Annual Percentage Yield (APY) di mana di bulan-bulan sebelumnya cuma dapat imbalan sebesar 4 persen aja," jelasnya.

Dijelaskan Timo, aset crypto yang disimpan di Pintu Earn adalah dua stablecoin, USDT atau USDC yang cocok untuk pemula yang mau berinvestasi crypto dan sekaligus mengembangkan asetnya.

Baca Juga: Global Money Week Allianz 2022: Bijak Atur Keuangan untuk Masa Depan!

Dikutip dari Pintu Academy, stablecoin adalah aset crypto yang secara khusus dirancang atau dipatok dengan sebuah aset tertentu seperti, mata uang dolar AS atau komoditas lain seperti emas dengan perbandingan 1:1. Akan tetapi setelah nilai tukar ini ditetapkan dengan suatu aset tertentu, nilai dari aset crypto tersebut dapat berfluktuasi dan secara teknis nilai dari aset tersebut dapat berselisih dengan aset yang dipatok.

Secara sederhana, stablecoin sebagai mata uang crypto yang menjembatani aset crypto dengan komoditas tertentu sehingga dapat menawarkan harga yang relatif stabil karena didukung dengan aset cadangan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest