Follow Us

Usai Ditangkap Polisi, Fauzan Sisitipsi Minta Maaf ke Ibu: Di Malam Nifsu Syaban Aku Hanya Memberi Beban

Alvin Bahar - Jumat, 18 Maret 2022 | 16:10
Fauzan Sisitipsi dan surat permintaan maaf ke ibunda.
Dok. Sisitipsi

Fauzan Sisitipsi dan surat permintaan maaf ke ibunda.

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Sisitipsi, Fauzan Lubis, ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Ia pun meminta maaf kepada sang ibu.

Permintaan maaf cowok yang akrab disapa Ojan ini ditulis tangan di selembar kertas.

Kertas tersebut diunggah akun @Sisitipsi di Instagram.

Berikut isi surat tersebut:

"Ibu, kau hanya satudan aku pun hanya ada satuditiupkan ruhku ke dalam rahimmudari Tuhan yang SatuDi malam Nifsu SyabanAku hanya memberi bebanAnakmu yang kau beri nama FauzanDengan arti keberuntungan

Baca Juga: Fauzan vokalis Sisitipsi Ditangkap Karena Narkoba, Dikonfirmasi Polda Metro Jaya

Mama, percayalah ini tidak akan lamaDan semua akan kembali! Sama!TERIMALAH MOHON AMPUNANKUMAAFKU, UNTUK KELUARGAKUDAN UNTUK ENGKAU YA TUHAN KU!"

Polda Metro Jaya sudah mengkonfirmasi sosok yang ditangkap terkait kasus narkotika adalah vokalis band Sisitipsi Muhammad Fauzan Lubis.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan identitas MF yang ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya, benar (vokalis band Sisitipsi)," kata Zulpan melalui pesan singkat, Jumat (18/3/2022).Zulpan belum menjelaskan secara terperinci kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Fauzan.

Dia hanya menyampaikan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Informasi selanjutnya akan disampaikan saat rilis," ucap Zulpan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest