Follow Us

Fauzan vokalis Sisitipsi Ditangkap Karena Narkoba, Dikonfirmasi Polda Metro Jaya

Alvin Bahar - Jumat, 18 Maret 2022 | 12:42
Fauzan 'Sisitipsi' (Dua dari kiri)
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Fauzan 'Sisitipsi' (Dua dari kiri)

HAI-ONLINE.COM - Fauzan alian Ojan, vokalis Sisitipsi, ditangkap karena kepemilikan narkoba.Polda Metro Jaya sudah mengkonfirmasi sosok yang ditangkap terkait kasus narkotika adalah vokalis band Sisitipsi Muhammad Fauzan Lubis.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan identitas MF yang ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya, benar (vokalis band Sisitipsi)," kata Zulpan melalui pesan singkat, Jumat (18/3/2022).Zulpan belum menjelaskan secara terperinci kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Fauzan.

Dia hanya menyampaikan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Informasi selanjutnya akan disampaikan saat rilis," ucap Zulpan.

Baca Juga: 5 Mantan Peserta Indonesian Idol yang Sukses Sebagai Musisi Indie

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang personel band berinisial MF (29) pada Kamis (17/3/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, penangkapan tersebut berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

"MF merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik bergenre jazz. Yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Ady dalam keterangannya, Kamis.

MF, kata Ady, diamankan polisi di sebuah kafe di Jakarta Selatan pada Kamis malam sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan bahwa MF diamankan di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Polda Metro Benarkan Vokalis Sisitipsi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba di Kafe Blok M"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest