Follow Us

Ogah Bocorin Amadeus Cho di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Lebih Hati-Hati Ngomong, Takut Jadi Spoiler

Al Sobry - Jumat, 04 Maret 2022 | 16:18
Park seo joon

Park seo joon

Dalam wawancara dengan media asing The Guardian, Park Seo Joon mengaku senang namun masih nggak percaya dirinya menjadi bagian MCU.

"Ketika aku pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara denganku, aku tidak percaya. Aku benar-benar tidak bisa mempercayainya," kata Park Seo Joon dari Allkpop, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Park Seo Joon Resmi Main Film The Marvels, Jangan Percaya Rumor Fourth Marvel atau Amadeus Cho Dulu!

Cowok 33 tahun itu mengaku akan menjaga omongan biar nggak spoiler soal filmnya, bahkan dia pilih tetap bungkam kalo ditanya soal peran Amadeus Cho dan detail dari perannya tersebut.

Mulai sekarang lulusan kampus Seoul Institute of the Arts jurusan Teater ini bakal berjanji untuk menjaga kerahasiaan MCU.

"Saya cuma nyoba untuk berhati-hati aja sama pertanyaan terkait Marvel,” lanjutnya.

Park Seo Joon menambahkan, dirinya nggak takut akan tantangan meski dirinya merasa gugup saat awal syuting.

"Saya bukan seseorang yang takut akan tantangan, tetapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagi saya. Jadi, saya merasa gugup pada awalnya. Tetapi semua orang membantu dan ramah, sehingga saya bisa beradaptasi dengan cepat,” ungkap Park Seo Joon lagi

Sementara itu, Park Seo Joon sendiri baru saja sembuh dari Covid-19 dan langsung terbang ke luar negeri untuk melanjutkan syuting film terbarunya yang lain, "Dream" bersama IU. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest