Follow Us

The Cat Police Awali 2022 dengan Rilis Double Single: 'Like No Other Do' dan 'The Room with Large Paintings'

Alvin Bahar - Kamis, 03 Maret 2022 | 20:23
The Cat Police
The Cat Police

The Cat Police

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih yang ngefans dengan The Cat Police? Mereka membuka 2022 dengan rilis double single, Like No Other Do dan The Room with Large Paintings.

Menurut band asal Tangerang tersebut, double single itu adalah hasil rekonstruksi The Cat Police beberapa tahun ke belakang.

Yap, bisa dibilang "menceritakan" kisah band ini beberapa kali mengalami perubahan personel dan dinamika sebagai sebuah grup.

Yang awalnya personel baru datang dengan referensi musik berbeda, plus bikin banyak workshop dan coba-coba yang dilakukan, pun tak jarang berujung ‘mandek’, The Cat Police ngaku menemukan formula yang lebih nyaman.

Baca Juga: Cuma Modal Kata 'Super' dan 'Next' di Karya, Lo Bisa Jadi Superstar di Dare To Be The Next Superstar 2022, Gini Caranya!

"Like No Other Do hadir dan terasa dekat. Menjadi pengingat bahwa nyatanya kita tidak bisa benar-benar sendiri. Kita boleh sepakat, satu atau dua tahun ke belakang bisa jadi tahun yang cukup berat. Tapi, toh, semuanya lewat juga. Single ini merekam rasa tersebut ke dalam musik," kata The Cat Police di press release.

Sementara The Room with Large Paintings pertama kali dibuat pada 2018, yang lahir sebagai respon dari karya visual Jovian Fraaije, seniman asal Malang.

Lagu ini menceritakan tentang kenikmatan secara tersirat.

“Single ini menjadi perandaian halus dan terselubung bagaimana manusia melahirkan kenikmatan,” tambah Zaki, The Cat Police.

Kini, double single tersebut sudah bisa diakses di Bandcamp dan The Store Front.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest