Follow Us

Raisa Bakal Rilis Single Cinta Sederhana dan Album It's Personal Setelah 7 Tahun Berlalu

Al Sobry - Jumat, 04 Maret 2022 | 06:59
Raisa bikin album keempat
Raisa

Raisa bikin album keempat

HAI-Online.com - Kabar gembira datang dari penyanyi solo wanita, Raisa Andriana baru aja mengumumkan bahwa dia bakal merilis album terbarunya bertajuk It’s Personal pada 17 Maret mendatang.

Nggak cuma itu, istri Hamish Daud ini juga bakal meluncurkan single berjudul Cinta Sederhana yang lebih dulu diperdengarkan pada 11 Maret 2022.

Kabar ini diumumkan Yaya lewat akun resmi @raisa6690 pada Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: Rayakan Kepulangan Ronaldo ke MU, Raisa: Kali Kedua Kalo Sama yang Tepat Insyaallah Indah Ya

"Jadi 11 Maret saya rilis single terbaru, di 17 Maret, saya akan meluncurkan full album It's Personal," kata ibu dari Zalina kemarin.

Sesuai judul albumnya, It’s Personal menjadi proyek yang sangat personal bagi Raisa. Oleh karena itu, dia menyiapkan sejumlah kejutan untuk YourRaisa (sebutan untuk para penggemar Raisa), salah satunya dengan merilis single perdana pembuka album tersebut.

Nggak lupa pada momen live tersebut, pelantun Pemeran Utama itu ngasih sedikit bocoran dari single terbarunya Cinta Sederhana.

Album It’s Personal menjadi rilisan terbaru Raisa setelah tujuh tahun berlalu. Album terbaru ini pun bakal resmi menjadi yang keempat sejak pertama kali Raisa merilis album self tittled (2011), Heart to Heart (2013) dan Handmade (2016). (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest