Follow Us

Clean Bandit Rilis Single Baru 'Everything But You' Bersamaan dengan Video Klipnya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 22 Februari 2022 | 21:05
Clean Bandit
NME

Clean Bandit

HAI-Online.com - Clean Bandit telah bekerja sama dengan produser asal Swedia A7S dalam lagu terbaru dance upbeat berjudul 'Everything But You'.

Lagu baru itu rilis pada Jumat (18/2/2022), dengan menyertakan unsur musik dansa yang berenergi dan elemen elektronik yang smooth.

Baca Juga: Simple Plan & Deryck Whibley 'Sum 41' Kolaborasi di Lagu 'Ruin My Life': Setelah 20 Tahun, Kami Masih Mainin Pop-Punk!

Lagu 'Everything But You' ditulis bersama dengan sejumlah penulis, termasuk Digital Farm Animals, Plested, Franklin, dan Tom Grennan.

Sebuah video klip lirik animasi lagu itu juga dirilis, yang menampilkan animasi keren. Animasi dalam video klip itu dibuat oleh animator asal Polandia, Kuba Socha dan Rita Zimmermann.

Baca Juga: Red Velvet dan (G)I-DLE Bakal Rilis Lagu Baru pada Maret 2022

'Everything But You' menandai rilisan baru pertama band tersebut pada tahun ini, sebagai lanjutan dari lagunya 'Higher' yang rilis pada tahun 2021.

Mereka juga merilis single baru 'Tick Tock' pada tahun 2020, menampilkan 24kGoldn dan Mabel. Lagu tersebut bakal muncul juga di album ketiga mereka yang akan datang, sekaligus menandai LP pertama mereka sejak 'What Is Love?' yang rilis pada 2018.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest