Follow Us

Kanye West Bocorin Daftar Lagu untuk Album Barunya 'DONDA 2'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:00
Kanye West
YouTube

Kanye West

HAI-Online.com - Kanye West telah mengungkapkan daftar lagu untuk album barunya yang akan datang 'DONDA 2' lewat media sosialnya.

Rapper sekaligus produser itu diketahui sedang mempersiapkan LP sekuel 'DONDA' 2021 untuk dirilis pada Selasa (22/2/2022). Kanye West mengumumkan pada Jumat (18/2/2022), bahwa 'DONDA 2' hanya akan tersedia di perangkat Stem Player-nya.

Baca Juga: Kanye West Blak-blakan Kepengen Drake yang Jadi Narator Dokumenter 'Jeen-Yuhs'

Dia juga telah membagikan catatan yang tampaknya akan menjadi daftar lagu untuk album barunya.

Terlihat judul lagu 'Security', 'Life Me Up', 'Broken Road', 'Sci Fi', '530' dan 'Closed For Business' terdapat pada gambar yang diposting Kanye West di Instagram.

Setelah mengonfirmasi bahwa 'DONDA 2' nggak akan tersedia di platform streaming utama, Kanye West menulis di Instagram bahwa untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dia merasa hidup kembali.

Dia juga mengatakan bahwa para penggemarnya harus mendapatkan Stem Player untuk menjadi bagian dari revolusi.

Baca Juga: Kanye West Jual Tank yang Muncul di Video Klip 'Closed On Sunday' Seharga 7 Miliar Rupiah, Tertarik?

“Gue merasakan perasaan yang sama seperti ketika gue pertama kali pindah ke New York untuk fokus dalam bermusik,” ucapnya.

“Gue nggak tau apa yang akan terjadi tetapi gue tau harus pindah. Setelah 10 album berada di bawah 10 kontrak. Gue menolak kesepakatan dengan Apple senilai seratus juta dolar. Nggak ada yang bisa membayar itu semua. Kami punya harga diri untuk seni yang kami buat," tambahnya.

Sementara itu, Kanye West akan tampil di Miami's LoanDepot Park pada Selasa (22/2/2022), untuk merayakan perilisan 'DONDA 2'. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest