Follow Us

Charli XCX dan Rina Sawayama Jadi Pemimpin Sekte dalam Video Klip 'Beg For You'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 13 Februari 2022 | 16:00
Charli XCX (kanan) dan Rina Sawayama (kiri) di video klip 'Beg For You'
NME

Charli XCX (kanan) dan Rina Sawayama (kiri) di video klip 'Beg For You'

HAI-Online.com - Charli XCX dan Rina Sawayama telah merilis video klip untuk lagu kolaborasi baru mereka yang berjudul ‘Beg For You’.

Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada bulan lalu, dan lagu kolaborasi ini merupakan preview dari album studio Charli XCX terbaru ‘CRASH’, yang akan dirilis pada 18 Maret 2022.

Melansir NME, menurut siaran pers, video klip tersebut mengambil tema tentang pemujaan terhadap suatu citra, obsesi terhadap kekuatan yang lebih tinggi, dan praktik-praktik ritual, serta pengorbanan.

Baca Juga: Weird Genius Bagikan Jadwal Main di Panggung Tomorrow Land 2022

Dalam video klip yang disutradarai oleh Nick Harwood, Charli XCX dan Rina Sawayama memimpin sekte melalui dataran sepi Lancaster, California, ditemani oleh dua karakter yang salah satunya menggambarkan Setan.

Menjelang akhir video, dua bintang pop itu melakukan ritual bersama di atas panggung dan di saat yang sama pengikut sekte tersebut menari di sekitar mereka dalam lingkaran. Charli kemudian menyayat tangannya dan membiarkan darahnya memenuhi kolam.

Sementara itu, Charli XCX sebelumnya telah membagikan dua single lain dari album terbarunya 'CRASH' yaitu 'Good Ones' dan 'New Shapes' yang menampilkan Christine And The Queens dan Caroline Polachek.

Baca Juga: Ed Sheeran dan Taylor Swift Gambarkan Kisah Cinta Remaja di Versi Terbaru 'The Joker and the Queen'

Bintang pop itu telah berjanji bahwa album barunya akan menampilkan keseksian yang berlebih dari dirinya, dan dia mengatakan album itu akan membuat orang menari dan menangis bersamaan.

Selain itu, Charli XCX juga bersiap untuk merilis film dokumenter tentang pembuatan album terakhirnya, ‘How I'm Feeling Now’, yang berjudul Alone Together dan dikabarakan akan tayang pada bulan ini. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest