Follow Us

Sebut Tudingannya Cuma Delusi, Syerin alias Quweenjojo Meminta Maaf kepada Gofar Hilman lewat Unggahan Video

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 12 Februari 2022 | 10:00
Pemilik akun @quweenjojo melakukan klarifikasi yang menyebut bahwa tudingannya kepada Gofar Hilman adalah palsu.
Kolase @quweenjojo/YouTube Gofar Hilman

Pemilik akun @quweenjojo melakukan klarifikasi yang menyebut bahwa tudingannya kepada Gofar Hilman adalah palsu.

HAI-Online.com – Netizen dihebohkan oleh unggahan video pemilik akun @quweenjojo atau Hafsyarina Sufa Rebowo setelah dirinya justru meminta maaf karena telah membuat tudingan palsu atas pelecehan seksual yang dilakukan oleh presenter Gofar Hilman.

Melalui postingan video di akun Twitter miliknya, ia mengklarifikasi bahwa tuduhan kepada Gofar Hilman yang dibuatnya pada 8 Juni tahun lalu itu nggak benar.

"Pada hari ini tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat di tanggal 8 Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual," kata cewek yang biasa disapa Syerin, mengutip akun Twitter-nya pada Jumat (11/2/2022).

Didampingi kedua orangtuanya, Syerin mengungkapkan tudingan atas pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman itu palsu.

"Saya mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar adanya," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Menghilang Pasca Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Minta Pihak Korban Buka Jalur Komunikasi

Ia lantas menceritakan bagaimana kejadian yang sebenarnya terjadi di momen pertemuannya dengan mantan penyiar radio Hard Rock Fm tersebut..

Berdasarkan pengakuan terbaru Syerin, saat itu ia bertemu untuk meminta video selfie bersama Gofar Hilman. Menurutnya, cuitannya saat itu hanyalah delusi semata yang datang dari dalam dirinya.

"Kenapa saya mengetwit hal seperti itu karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya dan ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan ke publik," kata Syerin.

Syerin kemudian meminta maaf kepada Gofar Hilman dan keluarga atas twitnya itu pada akhir video.

Baca Juga: Sammy Bramantyo: (Mendepak Gofar) Adalah Toughest Decision Selama Gue di Lawless

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest