Follow Us

Rotary Peace Fellowship Buka Beasiswa S2 Penuh dan Sertifikasi 2022

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 08:27
Beasiswa Rotary Peace Fellowship
laman Rotary Peace

Beasiswa Rotary Peace Fellowship

HAI-Online.com - Bagi kalian yang lagi mencari beasiswa untuk studi S2 atau ingin mencoba sertifikasi kompetensi di luar negeri, bisa nih ikuti program dari Rotary Peace Fellowship.

Rotary Peace Fellowship membuka beasiswa kuliah S2 dan sertifikasi di berbagai negara. Setiap tahunnya beasiswa ini menyediakan kurang lebih 130 kursi beasiswa.

Sekitar 50 beasiswa bagi pendaftar beasiswa master, dan 80 kuota beasiswa lainnya merupakan program bersertifikat pengembangan profesional.

Baca Juga: UPH Resmi Buka Prodi Baru D4 Teknologi Laboratorium Medis, Kuliahnya Tentang Apa?

Program beasiswa S2 ini diberikan antara 15 hingga 24 bulan, selanjutnya adalah praktek magang 2 sampai 3 bulan selama waktu liburan akademik.

Cakupan beasiswa

  • Biaya pendidikan penuh selama masa studi
  • Tempat tinggal dan makan
  • Biaya perjalanan PP antar negara
  • Asuransi kesehatan
  • Semua biaya yang terkait bidang studi dan magang
Persyaratan jenjang S2

1. Memiliki gelar sarjana 2. Memiliki minimum tiga tahun pengalaman di bidang perdamaian atau pembangunan 3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (dibuktikan dengan skor TOEFL atau IELTS 2 tahun terakhir) 4. Memiliki komitmen yang kuat untuk pemahaman dan perdamaian lintas budaya seperti yang ditunjukkan melalui pencapaian profesional dan akademik serta pelayanan perseorangan atau komunitas 5. Memiliki kecakapan kepemimpinan yang sangat baik

Baca Juga: Beasiswa S1 Uni Emirat Arab Digelar, Bisa Kuliah Gratis di Luar Negeri

Persyaratan program sertifikasi

1. Mahir dalam bahasa Inggris 2. Memiliki gelar sarjana 3. Memiliki komitmen yang kuat untuk pemahaman dan perdamaian lintas budaya seperti yang ditunjukkan melalui pencapaian profesional dan akademik serta pelayanan perseorangan atau komunitas 4. Memperlihatkan kecakapan dalam kepemimpinan 5. Mampu menjelaskan rencana untuk mempromosikan perdamaian selaras dengan misi Rotary 6. Pendaftar Universitas Makerere harus berada dari Afrika, pernah bekerja di Afrika, atau bekerja dengan komunitas Afrika atau inisiatif di luar benua 7. Memiliki pengalaman (diutamakan pengalaman 5 tahun) dalam bidang perdamaian dan pembangunan

Pilihan kampus program S2

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest