Follow Us

Samsung Rilis Galaxy M52 5G Seharga Rp 5 jutaan, Apa Aja Kelebihannya?

Dio Firdaus - Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:05
Media Session Samsung Galaxy M52 5G

Media Session Samsung Galaxy M52 5G

Hai-online.com- Kalau dengar Samsung rilis Galaxy M series, apa yang terlintas di kepala kalian? Yap, apalagi kalau bukan baterai yang jumbo, bahkan di luar ekspektasi banyak orang. Contohnya Galaxy M62 yang hadir dengan baterai 7000mAh. Gede banget kan?

Ntah apa yang merubah pikiran Samsung, tapi di seri terbaru ini yaitu Galaxy M52 5G mereka seolah nggak hanya mengandalkan baterai aja sebagai daya tarik ponsel ini, tapi jadi lebih banyak!

Kita mulai aja dari namanya nih, ada kata “5G” di situ yang artinya ponsel mid-end ini udah mendukung koneksi 5G yang sebenarnya sampai saat ini di Indonesia belum secara luas tersedia.

Selanjutnya dari jeroannya. Galaxy M52 5G ini ditenagai oleh prosesor gaming kelas menengah snapdragon 778G yang ditemani oleh RAM 8GB dengan fitur ekspansi sampai 4GB lagi. Dengan dilihat dari spesifikasi ini, seperti bukan masalah yang besar untuk diajak main game sekelas PUBGM sampai League of Legends: Wild Rift.

Baca Juga: Acer Luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero, Komponennya Terbuat dari Plastik Daur Ulang

Bagian selanjutnya yang menurut HAI jadi daya tarik adalah layarnya. Ada Panel Full HD+ Super AMOLED yang membentang seluas 6,7 inci dengan refresh rate mencapai 120Hz. Ini tuh kayak, kapan lagi nggak sih liat ponsel mid-end tapi punya layar yang sekelas flagship begini?

Flash Sale Samsung Galaxy M52 5G

Flash Sale Samsung Galaxy M52 5G

Last but not least yang menjadi daya tarik terbesar adalah diskonnya! Samsung mengadakan flash sale Samsung Galaxy M52 5G muali 25 - 31 Oktober 2021 di website atau berbagai e-commerce yang menawarkan cashback Rp 400.000 sob. Lumayan banget nggak sih?

Kalau untuk sisanya, seperti empat kamera yang terdiri dari main Camera 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Macro 5MP, dan selfie camera 32MP itu kayaknya udah standar deh ya.

Nah untuk baterainya, Galaxy M52 5G ini nggak dibekali dengan kapasitas yang sebesar sang kakak. Kapasitas baterai Galaxy M52 5G berada di angka 5000mAh yang didukung teknologi fast charging 25W.

Gimana sob, tertarik untuk meminang ponsel terbaru Samsung yang satu ini nggak nih?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular