Follow Us

Intip Skate Movement 2022: Workshop Skateboard hingga Parkour Bareng Warga Pulau Pramuka

Bagas Rahadian - Senin, 31 Januari 2022 | 15:00
Intip Skate Movement 2022: Workshop Skateboard hingga Parkour Bareng Warga Pulau Pramuka
siaran pers

HAI-Online.com - Pandemi yang melanda sejak dua tahun terakhir telah bikin semua orang ngendok di rumah aja. Olahraga dan kegiatan outdoor favorit pun sampai terbengkalai buat dilakukan gara-gara situasi nyebelin ini.

Nggak bisa dipungkiri, ada banyak orang di luar sana yang udah kangen berat untuk bisa ngelakuin lagi aktivitas luar ruangan kesukaannya.

Beruntung, kondisi mulai perlahan berubah. Hal itu pun tercermin dengan mulai kembali aktifnya kegiatan berbasis komunitas dan hobi.

Baca Juga: Nggak Punya Masa Kedaluwarsa, 5 Makanan Ini Bisa Disimpan Bertahun-tahun

Contohnya seperti kegiatan 'Skate Movement' yang telah sukses dilangsungkan pada Jumat (14/1/2022) lalu.

Sesuai sama judulnya, Skate Movement merupakan kegiatan sosial berupa gerakan aktifitas olahraga skate, dengan mengemban misi yakni edukasi dan donasi.

Tanpa tanggung-tanggung, Skate Movement chapter pertama langsung melipir ke Pulau Pramuka di Kabupaten Kepulauan Seribu untuk melangsungkan sejumlah aktifitas skating bareng warga di sana.

Kegiatan Skate Movement 2022 Pulau Pramuka disambut baik oleh warga dan juga Kepala Daerah setempat saat hari berlangsungnya.

Satria Vijie dan sejumlah skater asal Jakarta turun tangan untuk ngasih coaching clinic dan edukasi skateboard kepada warga Pulau Pramuka, terutama para anak kecil dan remaja.

siaran pers

Acara ini juga mendonasikan papan skateboard full set dan protector guna sosialisasi bermain skateboard secara aman ke anak-anak dan remaja Pulau Pramuka, selain juga mengadakan aktifitas screening video tentang kehidupan para skateboarder professional dalam meraih mimpinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest