Follow Us

Laptop Gaming Predator Siap Terima Tantangan MURI untuk Pecahin Rekor Streaming Non-stop 2 Hari

Al Sobry - Rabu, 15 Desember 2021 | 07:05
Laptop gaming predator mau jadi pemecah rekor MURI

Laptop gaming predator mau jadi pemecah rekor MURI

HAI-Online.com - Si laptop gahar, sangar dan buas pernah menjadi beberapa julukan bagi laptop gaming predator acer Helios 500.

Nah, laptop gaming terbaik Predator "The Beast" yang juga didukung fitur overclocked ini rencananya bakal pamer kualitas dan kemampuan yang mengejutkan untuk para gamers dan para pelanggannya.

Acer telah menyiapkan "Pedator Showtime" dimana pada Jumat (17/12/2021) pekan ini Acer Indonesia akan membuktikan kualitas dan daya tahan salah satu produknya, yakni laptop gaming premium dari Predator untuk melakukan streaming non-stop selama dua hari.

Nggak cuma untuk pamer, langkah ini sekaligus dilakukan juhga untuk memecahkan rekor MURI yang pernah tercatat sebelumnya.

Baca Juga: Bikin Prank Punya Kekuatan Super Cewek Ini Sukses Bikin Orang-orang Kabur dari Coffee Shop

Dalam unggahan yang dibagikan akun instagram @predatorgamingindonesia, Selasa 11 Desember 2021, terlihat sebuah pesan “Are you strong enough to play with me?”.

Unggahan terkait kemudian juga dibagikan oleh sejumlah star gaming Indonesia seperti TaraArts, Bro Pasta, dan Inayma yang mendapatkan kiriman khusus dari Predator, mengindikasikan sesuatu yang besar bakal berlangsung sebentar lagi.

Selain aksi pemecahan rekor MURI, bocoran lain yang dapat dibagikan adalah bakal adanya pengujian secara langsung produk-produk terbaru Predator bersama dengan media dan YouTuber kenamaan Tanah Air.

Nggak cuma itu aja, Predator juga bakal menghadirkan siaran langsung yang menyajikan beragam acara hiburan yang seru dan menghibur.

Baca Juga: Game Jadul Pac-Man ada di Facebook Gaming, Pemain Harus Lewatin Labirin

Lantas, apakah misi pemecahan rekor laptop gaming ini akan berhasil? Untuk mengetahui jawabannya, serta kejutan dan acara yang disiapkan, Predator mengajak kamu untuk bergabung dan menjadi saksi kekuatan salah satu produk laptop gaming paling powerful pada Jumat besok mulai pukul 09:00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube Acer Indonesia.

Bocorannya, laptop gaming predator bakal melewati 36 jam beraksi lho, wah layak ditunggu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest