Follow Us

Pengen Pensiun Kerja, Elon Musk Kepikiran Beralih Jadi Influencer!

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 13 Desember 2021 | 20:15
Elon Musk
HTs

Elon Musk

HAI-Online.com – Apa aja yang dicuitin Elon Musk kayaknya selalu jadi perhatian dunia. Termasuk saat beberapa waktu lalu orang terkaya di dunia tersebut nge-tweet dirinya pengen pensiun dari kerjaannya saat ini sebagai CEO Tesla.

Elon Musk bahkan terang-terangan bilang ia ingin menjadi seorang influencer fulltime setelah berhenti kerja.

"Lagi mikir buat berhenti kerja dan menjadi influencer fulltime. Gimana pendapat kalian," cuit @elonmusk.

Bukan rahasia lagi bahwa Elon Musk memang dikenal hobi nge-tweet lewat akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Grimes Bikin Girlband AI yangJumlah Personelnya Tak Terhingga

Cuitan Musk ini pun dibanjiri komentar para followers-nya dengan meminta Musk untuk menjadi influencer di platform YouTube atau Twitch.

Sebagian followers Musk lainnya mengatakan bahwa Musk sebenarnya sudah menjadi influencer, tanpa perlu meninggalkan jabatannya sebagai CEO Tesla.

Meski demikian, belum diketahui apakah Musk benar-benar serius untuk keluar dari pekerjaannya sebagai CEO Tesla, dan beralih menjadi seorang influencer.

Namun, selama menjabat sebagai CEO Tesla, tweet-tweet Musk memang kerap berpengaruh pada kondisi pasar, terutama bursa saham dan harga mata uang kripto.

Misalnya aja saat Musk ngetwit foto anak anjing miliknya bernama Floki (ras Shiba Inu) yang sedang berada di mobil Tesla, lengkap dengan keterangan "Floki Funkpuppy".

Melansir laporan Kompas.com, tweet tersebut langsung membuat harga koin kripto Shiba Inu meroket hingga 55 persen. Pasalnya, anak anjing milik Musk itu merupakan keturunan ras anjing Jepang paling populer, Shiba Inu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest