Follow Us

Bobby Joseph Terduga Artis Pengedar Narkoba Punya Akun Jualan Barang Haram

Al Sobry - Senin, 13 Desember 2021 | 14:13
Bobby Joseph, aktor yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba
Instagram @bobbyjsph

Bobby Joseph, aktor yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba

HAI-Online.com - Pesinetron Bobby Joseph bukan cuma sebagai tersangka pengguna narkoba jenis sabu. Sang artis juga diduga sebagai pengedar atau perantara jual beli barang haram jenis tembakau sintetis.

Pernyataan yersebut diungkap oleh Kabid Humad Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, bahwa Bobby Joseph aka BJ merangkap sebagai pengedar narkoba tembakau sintetis (gorila).

"Yang bersangkutan juga sebagai perantara narkoba jenis sintetis, yaitu jenis Gorilla," kata Zulpan di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021) seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Bobby Joseph sendiri ditangkap setelah kedapatan hendak melakukan transaksi sabu di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (10/12/2021) pekan lalu.

Baca Juga: Noah Aransemen Ulang Lagu-lagu Peterpan tapi 'Semua Tentang Kita' Nggak Diubah, Ariel: Itu Lagu Nyetem Gitar!

Ketika pendalaman kasus, Zulpan mengemukakan, Bobby telah memiliki akun media khusus dalam melakukan pemasaran dan pembelian tembakau jenis sintetis.

Transaksi yang berlangsung masih terhitung, baru yaitu kurang lebih satu bulan.

"Yang bersangkutan punya akun sendiri dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis gorila kepada orang yang membutuhkan," ucap Zulpan.

Pihaknya juga menyebut Bobby Joseph menjual narkoba ke kalangan tertentu. Namun masalah aliran transaksi itu masih didalami lebih lanjut.

"Kalangan tertentu, masih didalami, kita ada rekam jejak digital, namun kita belum akan sampaikan untuk saat ini," kata Zulpan.

Sebelumnya, Bobby Joseph ditangkap kepolisian atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (10/12).

Bobby ditangkap tim Polres Tangerang Selatan. Penyidik menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 geram saat menangkap Bobby.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest