Follow Us

Alec Baldwin Hapus Akun Twitternya Usai Wawancara Soal Tragedi Penembakan 'Rust' di TV

Ferry Budi Saputra - Kamis, 09 Desember 2021 | 19:20
Aktor Alec Baldwin
Flickr

Aktor Alec Baldwin

HAI-Online.com - Alec Baldwin menghapus akun Twitternya setelah melakukan wawancara pertamanya di program TV tentang tragedi penembakan Rust.

Akun @AlecBaldwin yang terverifikasi nggak lagi ada di Twitter. Ketika dicari, akun tersebut nggak ditemukan. Akunnya yang lain @AlecBaldwin___ tetap aktif, tetapi udah lama nggak digunakan.

Baca Juga: Andai Film Ketiga Venom Dibikin, Andy Serkis Masih Minat Jadi Sutradara

Melalui akunnya @AlecBaldwin, aktor itu mengeluarkan pernyataan pertama setelah insiden penembakan itu. Istrinya, Hilaria Baldwin, diketahui juga telah menghapus akun Twitternya.

Diduga hal tersebut ada kaitannya dengan wawancara Alec Baldwin di TV bersama George Stephanopoulos di ABC yang tayang pada Kamis (2/12/2021).

Dalam wawancara tersebut, ALec Baldwin mengklaim nggak menarik pelatuk pisol yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins dan melukai sutradara Rust Joel Souza.

"Pelatuknya nggak gue tarik. Gue nggak pernah menarik pelatuknya. Gue nggak akan pernah menodongkan pistol ke siapa pun dan menarik pelatuknya ke mereka, nggak akan pernah," ucapnya.

Baca Juga: Trailer Baru 'The Matrix Resurrections' Rilis, Hadirkan Kembali Karakter Niobe

"Gue nggak peduli lagi dengan karier gue,” kata Baldwin ketika ditanya apakah insiden ini membuatnya pensiun dari karier aktingnya.

Berbicara tentang kondisi mentalnya, Baldwin mengakui terus terbayang dalam mimpinya tentang insiden penembakan tersebut.

"Gue menjalani hari, dan gue berhasil melewati hari itu. Lalu gue kembali ngedown di penghujung hari. Secara emosional, gue benar-benar menderita," ungkapnya.

Sementara itu, pada pekan lalu, polisi mulai menyelidiki petunjuk baru tentang asal usul peluru yang menyebabkan penembakan di lokasi syuting film Rust pada 21 Oktober.

Pihak berwenang menggeledah tempat pemasok senjata api dan amunisi di Albuquerque, New Mexico. (*)

Baca Juga: West Side Story, Film 'Tawuran' Geng Remaja di NY Tayang Hari Ini

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest