Follow Us

Shang-Chi Resmi Dibuatkan Sekuel, Destin Daniel Cretton yang Garap!

Bagas Rahadian - Selasa, 07 Desember 2021 | 19:10
Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel
MCU

Superhero Asia di Trailer Shang Chi and Legend of The Ten Rings Resmi Dirilis Marvel

HAI-Online.com - Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dipastiin bakal punya sekuel.

Kelanjutan kisah Shang-Chi disebut lagi digarap, di mana Destin Daniel Cretton kembali jadi sutradara sekaligus penulis skenarionya.

Kabar itu telah terkonfirmasi setelah Cretton menandatangani kontrak eksklusif dengan Marvel Studios dan Hulu's Onyx Collective.

Kesepakatan baru itu memungkinkan Cretton mengembangkan serial untuk Marvel Studios di Disney Plus dan Onyx Collective untuk Hulu dan platform lainnya.

Baca Juga: Voice of Baceprot Tampil Apik di Hadapan 3000-an Penonton Trans Musicales Festival di Perancis

Shang-Chi sendiri pertama kali dirilis pada September 2021 dan saat ini menjadi film terlaris di box office domestik dengan pendapat 224,5 juta dollar AS atau Rp 3,2 triliun.

Tayangan superhero tersebut mencatat sejarah bagi Marvel Cinematic Universe sebagai film pertama yang menampilkan pemeran utama Asia dan sebagian besar Asia, termasuk Simu Liu, Michelle Yeoh, Awkwafina, dan Tony Leung.

Adapun untuk box office seluruh dunia, sejauh ini Shang-Chi telah menghasilkan 431,9, juta dollar AS atau Rp 6,2 triliun dan berdiri sebagai film terlaris kedelapan.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, memuji kebolehan Cretton karena telah berhasil menjadi kolaborator luar biasa karena membawa perspektif dan keterampilan ke dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Baca Juga: Nama Pesilat Indonesia Chintya Candranaya yang Tampil di Film Shang-Chi Nggak Tercantum di Credit Title

"Kami memiliki waktu yang fantastis selama bekerja sama dalam film dan dia memiliki begitu banyak ide menarik agar cerita bisa dihidupkan di Disney Plus. Jadi, kami senang memperluas hubungan kami dengan dia dan tidak sabar untuk memulainya," kata Kevin Feige.

Memang sih, sebelumnya nggak banyak yang tahu tentang serial Marvel Cretton di Disney Plus. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sekuel Shang-Chi Segera Digarap, Destin Daniel Cretton Kembali Jadi Sutradara"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest