Follow Us

Mau Rasain Kuliner atau Investasi? Ini Rahasia Bisnis Dragon HotPot Terus Berkembang Meski Diterjang Badai Covid-19

Al Sobry - Rabu, 24 November 2021 | 16:12
Ssst Ini Rahasia Bisnis Dragon HotPot Terus Berkembang Meski Diterjang Badai Covid-19

Ssst Ini Rahasia Bisnis Dragon HotPot Terus Berkembang Meski Diterjang Badai Covid-19

HAI-Online.com - Pernah denger ungkapan bahwa bisnis makanan dan minuman nggak pernah mati?

Ah, sepertinya memang benar adanya, lho, industri makanan dan minuman buktinya masih mampu bertahan di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19.

Meskipun keberadaan pandemi cukup memukul tingkat penjualan para pemilik usaha di sektor ini, namun Dragon HotPot, restaurant HotPot no.1 di Melbourne yang dibawa langsung dari Australia oleh Ian Hendarto dan Becky Tumewu terus meningkat omsetnya dan bakal terus berekspansi membuka cabang baru di kota-kota besar.

Baca Juga: Nggak Cuma Ngajak Gergaya Hidup ala K-Pop, Ximivogue Juga Tawarkan Anak Muda Investasi di Bisnis Hallyu

Untuk mencapai tujuannya yaitu melebarkan restoran ke seluruh kota besar di Indonesia, Dragon HotPot, yang telah hadir dari tahun 2020 di Indonesia, bermitra dengan para Investor di platform equity crowdfunding, LandX, dan telah membuka dua cabang baru yang sudah berjalan di Pondok Indah Mall II dan Rukan The Golf E Pantai Indah Kapuk.

Dengan adanya dua cabang baru ini, Dragon HotPot memiliki 9 cabang yang sudah aktif, dan dalam waktu dekat Dragon HotPot akan membuka lagi 2 cabang baru pada bulan Desember 2021 di Mall Central Park & Ruko Victoria Lane Alam Sutera.

“Dengan bisnis yang menjanjikan dan target pasar yang sangat luas, Dragon HotPot bisa melewati badai pandemi Covid-19, dan omset tetap growing sampai saat ini," ujar Becky Tumewu, artis sekaligus Komisaris Dragon HotPot Indonesia.

Nggak cuma itu, dijelaskan Becky dengan bermitra bersama LandX, target restorannya untuk bisa membuka cabang baru di dua tempat strategis Jakarta bakal bisa terealisasi dengan cara membuka saham DHP.

"Sebelumnya, pada proses listing DHP 1 dan DHP 2 di aplikasi LandX target patungan sebesar 10 miliar bisa terlaksana dalam waktu 15 menit," ungkapnya membongkar rahasia bisnisnya.

Baca Juga: Rayakan 75 Tahun, JBL Rilis Enam Produk True Wireless Audio Baru yang Bisa Tahan 30 Jam Lebih

Buat yang belum tahu, Dragon HotPot adalah restoran dibawah naungan Yamatoten Abura Soba Group nomor satu asal Melbourne yang kini melebarkan sayapnya ke Indonesia. Dragon HotPot didirikan pada tahun 2017 di kota asalnya Melbourne, Australia.

HotPot ini terkenal di kalangan wisatawan mancanegara dengan ciri khas pilihan 120 bahan hotpot dan kuah kaldu. Dragon HotPot mencari berbagai resep khususnya kaldu yang berusia seabad.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest