Follow Us

Nusantara House, Hadirkan 'Rumah TikTokers' Pertama di Indonesia

Dio Firdaus - Sabtu, 13 November 2021 | 13:05
Nusantara House
Nusantara House

Nusantara House

Hai-online.com - Kayaknya nggak bisa dipungkiri lagi deh kalau TikTok jadi salah satu media sosial yang lagi booming banget saat ini. Bahkan menurut data, platform digital buatan Bytedance ini digunakan lebih dari 92,2 juta orang loh.

Karena ketenarannya ini lah, sekarang di TikTok banyak para content creator muda yang mengisi industri hiburan di Indonesia.

Menangkap peluang ini, Nusantara House menghadirkan TikTok House pertama di Indonesia.

“Indonesia memiliki banyak sekali talenta-talenta berbakat yang berkarya di platform TikTok. Nusantara House ingin meningkatkan kemampuan para talenta tersebut ke level yang lebih tinggi. Karena itu kami menghadirkan sebuah TikTok House yang menjadi tempat bagi para talenta-talenta terpilih mempertajam kemampuan mereka dalam membuat konten,” ujar Dewangga Kusuma selaku CEO Nusantara House.

Rumahnya para content creator

TikTok House ini dirancang sebagai sebuah space yang berisikan berbagai talent yang terpilih dari berbagai daerah.

Untuk bergabung ke Nusantara House, para TikToker harus melewati audisi ketat yang diikuti oleh 12 ribu TikToker dari seluruh Indonesia.

Di akhir audisi, Nusantara House akhirnya memilih enam TikToker yang memiliki bakat dan talenta tinggi.

Mereka adalah, Haikal yang berasal dari Padang, Aju dari Jakarta, Anggun dari Medan, Herman dari Siantar, Oktaviey dari Bangka Belitung, dan Kumala dari Bali.

Nusantara House
Nusantara House

Nusantara House

Keenam TikToker Ini nantinya akan tinggal di villa Nusantara House yang berlokasi di Bali. Nggak hanya tinggal di villa mewah, segudang fasilitas juga disiapkan Nusantara House demi menunjang kreatifitas para konten kreator ini. Mulai dari peralatan kamera terbaik, handphone terbaru, editor, team kreatif, studio, hingga manajer pribadi.

Halaman Selanjutnya

Nggak cuma sekadar wadah
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest