Follow Us

Sambut Halloween, Tamara Dai Rilis Single Terbaru 'I am The DaiVil'

Alvin Bahar - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:05
Tamara Dai
Tamara Dai

Tamara Dai

HAI-ONLINE.COM - Kalo suka TikTokan, pasti udah familiar sama Tamara Dai, seorang model, fashion enthusiast, dan content creator di TikTok. Cewek ini baru aja rilis single keduanya yang berjudul “I am The DaiVil” pada hari Jumat, 29 Oktober 2021, menjelang perayaan Halloween!

Sebelumnya Tamara telah merilis debut single yang berjudul “Mistreated” pada bulan April 2020 yang lalu, dimana lagu tersebut diproduseri oleh Eka Gustiwana dan juga ditulis oleh Eka bersama Prince Hussein.

Tamara bilang lagu “I am The DaiVil” bercerita tentang peran perempuan yang bisa menjadi superior, di mana saat ini masih banyak terjadi di kehidupan sehari-hari sosok perempuan masih dipandang inferior.

"Kata Devil memang diubah dengan nama belakang sendiri untuk memberi kesan yang unik," ucapnya.

Baca Juga: Kenapa Logo Slank Berwarna Biru? Ternyata Punya Makna Mendalam di Baliknya

Didukung oleh TikTok Indonesia, “I am The DaiVil” ditulis oleh Raguel Lewi dan juga Tamara Dai sendiri pada bagian lirik.

Untuk mixing dan mastering dikerjakan oleh Dhandy Annora dan diproduseri oleh Gideon Hadisoewono.

Dalam video musiknya, Rinaldy Yunardi didapuk menjadi aksesoris desainer untuk wardrobe Tamara. FYI, Rinaldy juga pernah menjadi aksesoris desainer untuk musisi-musisi kelas dunia lainnya, seperti Beyonce, Lady Gaga, Taylor Swift dan juga Madonna.

Video musik “I am The DaiVil” dirilis secara resmi di saluran YouTube TikTok Indonesia pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 jam 4 sore WIB dan juga diseluruh platform musik streaming di Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest